Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Imbang Lawan PSS, Igor: Hasil Terbaik

Imbang Lawan PSS, Igor: Hasil Terbaik
Rabu, 11 Maret 2020 17:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Hasil imbang tanpa gol di kandang PSS Sleman pada pekan kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 membuat pelatih PS Tira, Igor Kriushenko lega. Apalagi, PS Tira mengalami kekalahan dari Arema FC pada laga pertama.

Igor menyebut keberhasilan membawa pulang satu angka dari Sleman dirasa mampu menjaga motvasi anak asuhnya guna menyongsong laga berikutnya melawan Persita Tangerang akhir pekan ini. 

"Kami tidak mendapat hasil bagus di kandang saat melawan Arema, kami mencoba perbaiki di Sleman dan meraih hasil bagus yang dibutuhkan oleh pemain untuk meningkatkan motivasi mereka," ucap Igor.

Pelatih asal Belarusia itu menyebut laga berjalan ketat karena baik PS Tira maupun PSS sama-sama mencuri kemenangan. Ia bahkan kedapatan melakukan protes kepada wasit ketika Ciro Alves dilanggar Dery Rachman Noor di penghujung laga.

Alhasil Dery memang diganjar kartu kuning kedua lantaran sebelumnya telah mengantungi satu kartu kuning. Namun Igor beranggapan pelanggaran keras itu pantas diberikan kartu merah langsung.

"Kami mencoba meraih kemenangan tapi [PSS] Sleman juga ingin meraih hasil yang sama. Dua tim bertarung ketat, banyak duel, kartu kuning, kartu merah karena mungkin hasil imbang adalah yang terbaik bagi tim kami," jelasnya.

"Dalam opini saya itu seharusnya kartu merah langsung, saya bilang kepada wasit itu tidak bagus jika hanya kartu kuning," pungkas Igor. ***


wwwwww