Home  /  Berita  /  GoNews Group

Soal Virus Corona, Panglima Langit: Jaga Kebersihan dan Selalu Ingat Allah

Soal Virus Corona, Panglima Langit: Jaga Kebersihan dan Selalu Ingat Allah
Senin, 09 Maret 2020 19:57 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Wabah virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia tak perlu dikhawatirkan kata Panglima Langit, ahli pengobatan alternatif. Dalam pandangan mata bathin, katanya, virus itu tidak akan separah yang ditakutkan banyak orang.

"Indonesia itu negara bersih, udaranya bersih, lingkungannya juga bersih. Jadi, virus Corona tidak akan berkembang seperti di negara lain. Yang penting, kita menjaga kebersihan, itu saja kuncinya," ujar Panglima Langit saat ditemui di tempat praktek nya di Perumahan kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/3/2020).

Pria yang akrab disapa PL ini meyakini kalau wabah virus Corona akan segera berakhir di Indonesia. "Yang penting, kita jangan panik menghadapi virus mematikan ini. Kita menjaga pola hidup sehat, positif thinking dengan ujian dari Allah lewat wabah Virus Corona," kata PL optimis.

Kalau masyarakat Indonesia menghadapi virus Corona dengan tenang dan selalu ingat Allah, dalam waktu relatif singkat virus Corana aka segera ambyar dari Indonesia. "Pasrah dan selalu ingat sama Allah, salah satu solusi dalam menghadapi hal-hal genting dan menakutkan," tandasnya. 

Ratna Listy selaku pasangannya dalam pengobatan alternatif PL, menambahkan. "Orang kita gampang panik, menghadapi masalah. Sehingga segala sesuatu menjadi besar. Makanya ketika ibu-ibu pada panik mborong masker dan kebutuhan rumah tangga. Saya sih tenang aja, karena saya mencoba berfikir realistis," ujar penyanyi serba bisa ini.

Ratna Listy berharap wabah Virus Corana bisa segera berakhir di Indonesia dan negara lain. "Biar perekonomian kembali bergerak, orang yang mau beribadah ke Tanah Suci Mekah, bisa beribadah dengan tenang," kata Ratna Listy menutup perbincangan. ***

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/