Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Kevin Bersykur Bermain Penuh di Pekan Pertama

Kevin Bersykur Bermain Penuh di Pekan Pertama
Jum'at, 06 Maret 2020 17:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Pada laga pekan pertama bersama Borneo FC Samarinda, Kevin Gomes lbermain penuh 90 menit. Sayang, kepercayaan tersebut belum bisa dibalas dengan membawa pulang poin dari markas Persija Jakarta pada Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Kevin menyebut penampilannya dan tim sudah maksimal. Sayang dewi fortuna belum berpihak sehingga gagal mencuri poin. "Kami bisa menekan di awal pertandingan. Tapi gagal bikin gol duluan," ucap Kevin.

Jika mampu mencetak gol lebih dulu, Kevin yakin hasil akhir bisa berbeda. Namun kekalahan dari Persija sudah dilupakan karena harus fokus di laga berikutnya yakni menjamu Persipura Jayapura (7/3/2020) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

"Tidak perlu disesali karena semua sudah terjadi. Saya tetap bersyukur bisa diberi kepercayaan bermain dan semoga dapat hasil lebih baik," imbuhnya.

Ditambahkan Kevin, jadwal kompetisi masih panjang. Meski di awal menuai hasil kurang manis, namun hal tersebut masih bisa diperbaiki. "Kami sekarang jauh lebih kompak ketimbang di awal persiapan. Jadi saya selalu optimistis untuk Borneo FC mendapat hasil lebih baik," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/