Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
1,6 Juta ASN Akan Dipecat, Tjahjo Sebut Tak Ada Hubungannya dengan Corona
Politik
23 jam yang lalu
1,6 Juta ASN Akan Dipecat, Tjahjo Sebut Tak Ada Hubungannya dengan Corona
2
Logo Garuda di Gerindra Diganti Lobster, Prabowo Cs Masih Sabar
Politik
23 jam yang lalu
Logo Garuda di Gerindra Diganti Lobster, Prabowo Cs Masih Sabar
3
Guru Besar UGM Sebut Nadiem Lebih Cocok jadi Dirjen Ketimbang Menteri
Pemerintahan
24 jam yang lalu
Guru Besar UGM Sebut Nadiem Lebih Cocok jadi Dirjen Ketimbang Menteri
4
Tak Tahan Anu Suami Kecil, Karin Tega Selingkuh dan Tinggalin Mukidi
Hukum
22 jam yang lalu
Tak Tahan Anu Suami Kecil, Karin Tega Selingkuh dan Tinggalin Mukidi
5
Bamsoet: Presiden Jokowi Akan Hadir Secara Fisik Dalam Sidang Tahunan MPR
Politik
21 jam yang lalu
Bamsoet: Presiden Jokowi Akan Hadir Secara Fisik Dalam Sidang Tahunan MPR
6
Anthony Tanpa Kesulitan, Firman Mundur
GoNews Group
21 jam yang lalu
Anthony Tanpa Kesulitan, Firman Mundur
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group

Nagaswara Kembali Luncurkan Penyanyi Terbaiknya

Nagaswara Kembali Luncurkan Penyanyi Terbaiknya
Jum'at, 28 Februari 2020 22:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Nagaswara terus membuktikan eksistensinya sebagai label rekaman paling produktif dalam menggelontorkan penyanyi andalannya untuk mengisi industri musik Indonesia

Setelah meluncurkan 7 Ang... akhir Februari, label rekaman di bawah komando Rahayu Kertawiguna kembali meluncurkan penyanyi-penyanyi terbaiknya yang diharapkan bisa menjalankan roda bisnis musik yang menurut pelaku bisnis musik lain dalam keadaan tidak menentu.

New Vibes of Pop, begitu judul peluncuran tembang-tembang apik para penyanyi kebanggaan Nagaswara . "Setelah dancedut yang Alhamdulillah sudah menguasai pasar musik Indonesia, kali ini kami menawarkan tembang untuk penikmat tembang pop," ujar Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara saat konperensi pers bertajuk “New Vibes of Pop”. Acara ini dilangsungkan di Bands Cafe & Restaurant, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Sebagai produser rekaman suara berpengalaman, Rahayu melihat pasar musik pop, tetap ditunggu masyarakat, apalagi kembalinya duet salah satu penyanyi pop terbaik Indonesia Baim featuring Sandhy Sondoro, lewat single "I've Had Enough With Love"

Kolaborasi dua musisi ini memang spesial. Baim adalah salah satu penggemar Sandhy Sondoro. Merasa memiliki minat yang sama di musik, Sandhy menerima tantangan untuk membawakan lagu ciptaan Baim.

Single “I've Had Enough With Love" nyatanya membuka ruang yang luas bagi Baim dan Sandhy dalam mengeksplorasi musikalitas mereka, terutama di jalur pop blues.
Delonz Penyanyi Pop jebolan Indonesian Idol yang sudah lama bergabung dengan Nagaswara, juga disodorkan Nagaswara untuk mewarnai pasar musik pop Tanah Air. Apalagi masyarakat lagi happening dengan gelaran Indonesian Idol season 10.

"Momen Indonesian Idol, yang lagi happening, kita manfaatkan untuk meluncurkan single terbaru Delon. Mudah-mudahan, dampaknya bisa berpengaruh buat single Delon," kata Rahayu berharap.

Delon adalah salah satu penyanyi Nagaswara yang sangat produktif. Setelah merilis single “Aida” pada November tahun 2019 yang lalu, jawara “Indonesian Idol” musim pertama ini melanjutkan kisah cintanya kepada sang istri lewat lagu “Setengah Jiwaku Kamu”. karya terbaru Ade Govinda ini, Delon berharap dapat menjadi langkah terbaik di awal tahun 2020 ini.

Duo Penyanyi Nagaswara yang tidak kalah keren, Mitha The Virgin dan DJ Citra Anidya Pratiwi yang mengusung bendera Black Champagne dengan single “Kekasih Selamanya” adalah single ketiga Black Champagne.

Single “Kekasih Selamanya” diakui Mita akan menguatkan project musik Black Champagne ke depan, yakni dominanasi Pop Electronic dengan sentuhan band.

Setelah single “Hun” yang mencuri perhatian, Ully Moch kembali memperlihatkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single “Rindu”. Single ini adalah karya Dewiq dan tim. Meski pesan di lagu ini masih mengeja kisah pribadi Ully, istri mendiang Herman Seventeen itu memastikan akan terus melangkah di dunia musik dan melahirkan karya-karya baru.

Rahayu Kertawiguna dan Dellon.

Dua Penyanyi pendatang, Donggyun dan Denias, menggelontorkan lsingle "Go Go Go".
Seperti diketahui, Denias adalah penyanyi serba bisa. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Donggyun, salah satu personil GTI, boy band asal Korea Selatan. Lagu “Go Go Go” karya Lukas dan Erick SYD merupakan sebuah karya pop melow dengan tiga bahasa yakni bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

Berikutnya, Evelin X Samir Feat Nadya Almira Puteri X Liquid Silva memilih single bertajuk "Runaway" Dan single “Runaway” menjadi kelanjutan dari karya internasional DJ Evelyn setelah berkolaborasi dengan DJ Ace 1 dan Delon lewat project “Be Together”. Kali ini, Evelyn menggandeng Liquid Silva, rapper asal Kanada, Nadia Amira (jebolan “Indonesian Idol”), dan DJ Samir dari Hong Kong.

Single “Runaway” hadir lewat perpaduan genre musik RnB, serta dance musik. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini dianggap tepat untuk menyasar pasar Indonesia dan Internasional.

Penyanyi solo wanita Gress Nagaswara, adalah Dianna Dee Starlight. Sebagai senjata pamungkas Dianna untuk bisa eksis di industri musik Tanah Air membawakan Single Warna-warna karya Dewiq dan Pay. ***

Kategori : GoNews Group, Umum

Loading...
www www