Home  /  Berita  /  Umum

Baim Berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro

Baim Berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro
Jum'at, 28 Februari 2020 22:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Seorang seniman yang baik, mesti terus berkarya, apapun keadaanya. Bukan sekadar untuk menjaga eksistensi, tapi juga menjaga kreatifitas agar tidak mati rasa. Hal itu dilakukan dua penyanyi yang sama-sama memiliki nama besar di industri musik Indonesia,

Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro. Baim setelah sukses berduet dengan Rendy Pandugo, kali ini mantan vokalis Ada Band ini menggandeng Sandhy Sondoro untuk lagu "I've Had Enough With Love".

Baim mengungkapkan alasannya memilih Sandhy sebagai teman duetnya. "Ini adalah terusan dari proyek solo saya tahun lalu sama Rendy Pandugo. Sekarang bersama Sandhy Sondoro," kata Baim saat peluncuran single terbarunya yang diramu oleh Nagaswara, dengan tajuk Peluncuran New Vibes Of Pop Produksi Nagaswara Music di Bands Cafe di  Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). 

"Kenapa Sandy? Karena saya suka banget sama suaranya, pegangan saya soal musik itu Sandhy salah satunya," jelas Baim.

Diakui Baim, sejak awal dirinya memang sudah menciptakan sebuah lagu yang secara musik sangat cocok dinyanyikan oleh suara emas Sandhy.

Setelah lagunya selesai dibuat, Baim mengaku puas dengan hasilnya. Dia juga memuji kualitas Sandhy Sondoro yang mampu menyanyikan lagu ciptaannya dengan bagus "Lagu ini di luar ekspetasisaya. Jujur lagunya jadi lebih enak dinyanyikan Sandhy," kata Baim.

Sementara , Sandhy Sondoro mengaku merasa terhormat diajak berduet dengan Baim di lagu yang dirilis dibawah naungan label Nagaswara.

"Ketika mendapat tawaran dari Baim untuk kolaborasi, saya langsung oke tanpa ragu. Karena, kami kenal baik juga sebelum kerja sama. Ada banyak kesamaan dari Baim dan saya," aku Sandhy Sondoro. ***

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/