Loading...
Home >  Berita >  Sijunjung

Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Koto VII Sijunjung Gelar Pertemuan

Jaga Suasana Kondusif Jelang Pilkada, Sejumlah Tokoh Koto VII Sijunjung Gelar Pertemuan
Pertemuan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda beserta bundo kanduang dan masyarakat Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar)
Kamis, 27 Februari 2020 11:56 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda beserta bundo kanduang dan masyarakat Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu (26/2/2020) di salah rumah tokoh masyarakat H Nofrialdi. Pertemuan juga dihadiri perwakilian Polres Sijunjung.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk menjaga situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi Pilkada 2020 dan bersama-sama mengantisipasi terjadinya konflik sosial, khususnya pasca dihentikannya aktifitas tambang emas di Kabupaten Sijunjung.

Kepada media, H Nofrialdi seusai acara tersebut mangatakan, pertemuan beberapa orang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda beserta bundo kanduang dan masyarakat Kecamatan Koto VII adalah dalam rangka silaturrahmi untuk menjaga kebersamaan dan situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, khusus di Kecamatan Koto VII.

Untuk menghadapi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 ini, katanya, sangat perlu dilakukan antisipasi guna menjaga kondisi kondusif di tengah masyarakat. Apalagi pasca dihentikannya aktifitas masyarakat dalam kegiatan tambang emas selama ini.

"Dengan adanya kegiatan ini mari bersama dari sekarang kita jaga keamanan kamtibmas dan suasana damai di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Koto VII ini," ucapnya Nofrialdi. (ep)


Loading...
www www