Home  /  Berita  /  GoNews Group

Warga Padang Pariaman Tewas Tertimpa Pohon di Belakang Pos Polhut Lembah Anai

Warga Padang Pariaman Tewas Tertimpa Pohon di Belakang Pos Polhut Lembah Anai
ilustrasi (internet)
Selasa, 25 Februari 2020 19:43 WIB

PADANG - Seorang warga Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) tewas usai memotong batang pohon yang berlokasi di belakang Pos Polisi Kehutanan Lembah Anai, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Selasa (25/2/2020).

"Korban atas nama Masrianto (32), warga Sungai Karuah, Nagari Balah Aia Utara, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, tewas usai batang pohon yang ia potong menimpa kepalanya," ungkap Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Haryadi seperti dikutip dari Covesia.com.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban sedang melakukan penebangan pohon jenis Mahoni.

Pada saat itu dahan kayu yang korban potong menimpa kepalanya yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan posisi tubuh korban masih tersangkut di batang pohon.

"Tim gabungan dari BPBD dan Damkar Kota Padang Panjang, serta petugas Polhut Kabupaten Tanah Datar, dan Polres Padang Panjang berupaya melakukan evakuasi korban yang masih berada di batang pohon," katanya.

Usai dievakuasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padang Panjang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.(deb/cvs)

Editor:arie rh
Sumber:covesia.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang Pariaman, Padangpanjang
wwwwww