Home  /  Berita  /  GoNews Group

Narkoba, Masalah Serius bagi Generasi Muda Indonesia

Narkoba, Masalah Serius bagi Generasi Muda Indonesia
Selasa, 25 Februari 2020 21:35 WIB
Penulis: C. Karundeng
JAKARTA - Runner-up 1 Puteri Indonesia 2019 yang juga sebagai Duta Anti Narkoba, Jolene Marie Cholock Rotinsulu mengatakan, narkoba merupakan masalah serius yang dapat mengancam, generasi muda Indonesia.

"Narkoba menjadi ancaman bagi pembangunan Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul dan maju," katanya dalam acara sosialiasai anti narkoba bergema "Bersama Lawan Narkoba, Menuju Jakarta Zero Narkotic" di Bundaran HI kemarin.

Polri khususnya Polda Metro Jaya telah menyiapkan kegiatan yang menunjukkan keseriusan dalam memerangi Narkoba yang mengancam masa depan bangsa. Langkah ini menurutnya harus diapresiasi.

"Kita sebagai generasi muda Indonesia harus melihat dua hal. Ada ancaman besar peredaran Narkoba di tengah masyarakat yang dapat menyasar saudara kita, tentangga kita, juga teman-teman kita," katanya.

"Kita perlu memiliki komitmen bersama untuk memerangi ancaman penggunaan dan peredaran Narkoba di tengah lingkungan kita masing-masing, baik itu di lingkungan tempat tinggal, di tongkrongan, maupun lingkungan kerja," sambungnya.

Ia menyatakan generasi muda akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam mewujudkan program Jakarta Zero Narcotics.

"Keindahan Jakarta dan Indonesia tanpa Narkoba tiada duanya. Tidak ada lagi teman-teman kita yang menderita tanpa narkoba, tidak ada lagi saudara kita yang hilang masa depannya akibat narkoba. Kitong Samua harus lawan Narkoba, musuh besar bangsa," katanya.

"PON 2020 di Papua juga harus kita dukung bersama, mari kita sukseskan, kita ramaikan, tanpa narkoba," jelasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Pendidikan, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/