Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Minta Polri Tidak Terlalu Parno, IPW: Segera Bebaskan Ruslan Buton
Pemerintahan
16 jam yang lalu
Minta Polri Tidak Terlalu Parno, IPW: Segera Bebaskan Ruslan Buton
2
Umumkan Amerika Keluar dari Keanggotaan, Donald Trump Sebut WHO 'Boneka' China
Internasional
17 jam yang lalu
Umumkan Amerika Keluar dari Keanggotaan, Donald Trump Sebut WHO Boneka China
3
Gunakan Pasal 'Karet' UU ITE, MPR Desak Polri Tak Menahan Ruslan Buton
Politik
13 jam yang lalu
Gunakan Pasal Karet UU ITE, MPR Desak Polri Tak Menahan Ruslan Buton
4
Aksi Ricuh Demonstrasi Merebak di 30 Kota di Amerika
Internasional
17 jam yang lalu
Aksi Ricuh Demonstrasi Merebak di 30 Kota di Amerika
5
Ini yang akan Dilakukan Pemko Padang Panjang di Masa Transisi New Normal
Pemerintahan
14 jam yang lalu
Ini yang akan Dilakukan Pemko Padang Panjang di Masa Transisi New Normal
6
Jalan Bukittinggi - Pasaman Barat Sudah Bisa Dilewati Pasca Longsor
Agam
18 jam yang lalu
Jalan Bukittinggi - Pasaman Barat Sudah Bisa Dilewati Pasca Longsor
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group

Dadali Band Merlis Single Terbaru "Cintaku Sangat Luar Biasa"

Dadali Band Merlis Single Terbaru Cintaku Sangat Luar Biasa
Minggu, 23 Februari 2020 00:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Meski band-band besar sudah tidak produktif lagi, namun lain halnya dengan Dadali. Band yang pernah mendapatkan rekor MURI sesebagai "Viewer Terbanyak Dan Tersingkat", dari sebuah video musik yang berjudul “Di saat Aku Mencintaimu”, yang di unggahnya ke Youtube, tetap produktif.

Setelah beberapa single lainnya seperti “Disaat Aku Sendiri” (2013), “Cinta Yang Tersakiti” (2015), “Di saat Aku Pergi” (2016), “Disaat Patah Hati” (2018), sukses diapresiasi tidak saja di Indonesia, melainkan hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darusalam, Singapur, Taiwan, Hongkong, Timor Leste. Kini di awal tahun 2020, band yang saat ini berada dibawah naungan Ascada Musik, kembali merilis sebuah single terbaru berjudul “Cintaku Sangat Luar Biasa”.

“Semoga single baru kami ini, bisa mengikuti kesuksesan dari single-single sebelumnya, bahkan bisa lebih sukses lagi,” harap Dyrga sang vocalist.

Single ini sebagai pembuktian, atas eksistensi dan kreatifitas mereka sebagai pekerja seni, yang senantiasa harus selalu menyajikan karya baru. Meski harus berlomba dengan padatnya jadwal yang mereka jalani.

Seperti single-single sebelumnya, Dadali masih mempertahankan benang merah warna musik, yang menjadi ciri khas mereka. Yaitu paduan lirik yang lugas, dengan pemilihan notasi notasi minor, yang begitu ringan untuk dinikmati.

“Jika ada yang mengatakan kami tidak bisa ekplore musikalitas kami, itu hak mereka, namun kami sejatinya hanya mempertahankan apa yang menjadi cirri khas musikalitas kami,” terang Dyrga menjelaskan tentang identitas dan warna musik yang mereka usung.

"Single Cintaku Sangat Luar Biasa ini masih mengusung tema cinta yang universal, sebuah sikap yang menggambarkan kekuatan cinta yang sangat kokoh, meski cinta tak berbalas, tetapi besarnya rasa cinta yang ada, tidak akan pernah hilang,” ungkap Yuda menjelaskan tema single terbarunya tersebut.

Dadali, sebuah band yang rasanya tidak bisa kita pungkiri, nama besar mereka tidak bisa kita pisahkan dari sejarah perkembangan industri musik digital di Indonesia. Rekor MURI yang mereka raih di awal karier, menjadi sebuah bukti konkret, bahwa 10 tahun yang lalu, media digital dan media sosial, sudah menjadi salah satu penentu dari keberhasilan sebuah single.

Seperti hendak mengulangi sejarah yang pernah dibuat, Dadali dalam merilis single terbarunya ini, memadukan kekuatan media digital, media sosial dan media konvensional lainnya, untuk memperkenalkan single terbarunya.

Dadali melakukan Live Streaming di Ascada Musik Youtube Channel, untuk Premiere single “Cintaku Sangat Luar Biasa” yang di relay dan disiarkan ulang oleh sejumlah radio dan portal digital lainnya, dan single tersebut diputar serentak di 177 radio seluruh Indonesia, di hari yang sama.

Band yang digawangi Dyrga (Vocal), Eka (Bass), Yudha (Gitar), Richard (Gitar), Rixx (Keyboard) menyatakan, setelah diapresiasinya karya – karya mereka hingga ke luar negeri, beberapa tawaran konserpun, mereka dapatkan dari luar Negri.

Band yang akan merilis Album di bulan Juni tahun ini, mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri, jika disetiap konser yang mereka jalani, seluruh penonton ikut bernyanyi bersama, dari setiap lagu-lagu yang mereka bawakan.

"Di atas panggung kadang saya sampai merinding, menyaksikan ribuan penonton ikut menyanyikan lagu lagu kita, jadi seperti karaoke massal", pungkas Dyrga. ***

Kategori : GoNews Group, Umum

Loading...
www www