Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Igor Kriushenko Fokus Benahi Komunikasi Pemain

Igor Kriushenko Fokus Benahi Komunikasi Pemain
Kamis, 20 Februari 2020 19:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - PS Tira terus menggembleng persiapan jelang bergulir Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang akan digelar pada akhir Februari nanti. Pelatih Igor Kriushenko menyebut masih ada beberapa titik yang menjadi fokus pembenahan, di antaranya komunikasi antar pemain.

Hal itu tak lepas dari hadirnya pemain baru di tubuh Laskar Padjajaran. Dua legiun asing bahkan baru mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia musim ini, yaitu Artyom Filiposyam dan Petteri Pennanen. 

Sementara dari sisi pemain lokal nama Hendra Bayauw, Arthur Bonai, Dwi Kuswanto hingga pemain naturalisasi Silvio Escobar diprediksi akan menghuni susunan pemain utama musim ini. Igor berharap pemain lokal bisa segera beradaptasi dengan strategi yang diterapkan. 

"Sekarang kita sedang mengejar juga untuk komunikasinya segera diperbaiki lagi, dalam urusan kecepatan dan hal lainnya secara keseluruhan. Mungkin sebentar lagi kita menemukan pemain yang akan menjadi skuad inti dan skuad bayangan," jelas Igor.

"Pemain lokal yang baru tidak membutuhkan adaptasi yang lama terkait cuaca dan kondisi lapangan. Untuk pemain asing, adaptasinya juga tidak terlalu lama. Mereka bisa menyesuaikan secara cepat dengan kondisi di sini. Mungkin pemain lokal harus bisa menerapkan apa yang tim pelatih instruksikan," sambungnya.

Igor juga mengutarakan harapannya terhadap para elemen suporter untuk senantisa mendukung perjuangan langsung Ciro Alves dan kolega dengan mendatangi langsung stadion setiap tim bermain.

"Saya berharap untuk suporter tetap memberikan dukungan di masa-masa sulit dan masa-masa senang. Kita harus tetap berada bersama dan saling mendukung. Kita akan berusaha maksimal untuk tidak mengecewakan mereka," ungkap eks pelatih BATE Borisov ini. ***

wwwwww