Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Rafi Ghani Pastikan Cedera Castillion Saat Uji Coba

Rafi Ghani Pastikan Cedera Castillion Saat Uji Coba
Rabu, 19 Februari 2020 19:49 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 belum juga dimulai, penyerang baru Persib Geoffrey Castillion alami cedera dalam laga uji coba melawan PSS Sleman, Senin (17/2/2020) lalu. Castillion terduduk di tengah lapangan saat waktu berjalan 25 menit, ia kemudian digantikan Zulham Zamrun.

Rafi Ghani selaku dokter tim menerangkan jika cedera Castillion akibat benturan yang ia alami pada bagian paha. Rafi akan memantau perkembangan pemain asal Belanda itu dalam beberapa hari ke depan untuk melakukan observasi.

"Kemarin dia ada benturan, ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang. Saat itu coach memutuskan untuk menggantinya oleh Zulham Zamrun, setelah diobservasi mudah-mudahan bukan cedera berat," terang Rafi.

Rafi menyebutkan jika Castillion lolos tes medis sebelum resmi dikontrak Persib. Cederanya kali ini murni didapat saat laga uji coba. Sebelum lawan PSS ia sempat mendapat perawatan di laga kontra Barito Putera.

"Enggak ada, pada hasil pemeriksaannya juga semua hasilnya baik. Memang kemarin ada benturan dari lutut lawan mengenai paha kanannya dan dia merasa sakit sekali," sebut dokter.

Geoffrey Castillion bakal menjadi senjata andalan Persib di Liga 1 2020 tahun ini. Ia dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan. Pemain jebolan Akademi Ajax ini diresmikan bareng penyerang Persib lainnya Wander Luiz. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/