Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

PSSI Apreaiasi Dukungan MNC Group

PSSI Apreaiasi Dukungan MNC Group
Selasa, 18 Februari 2020 17:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - PSSI mengapresiasi dukungan MNC Group, sebagai kelompok media terintegrasi terbesar di indonesia, yang telah menjadi official broadcaster Kompetisi Sepakbola Liga 1 dan 2 2020, khususnya pada platform televisi berbayar, IPTV, dan broadband internet.

Secara khusus, Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Sumantri berterimakasih kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, atas kerjasama antara MNC Vision Networks dengan PSSI dan LIB sangat berterima kasih kepada PSSI dan PT LIB yang telah mempercayai MVN untuk menayangkan keseluruhan pertandingan Liga 1 2020.

Menurut Hary Tanoe, kesempatan yang telah diberikan itu akan benar-benar dimaksimalkan dengan baik oleh MVN agar bisa memberikan tayangan pertandingan terbaik untuk para penggila bola Tanah Air.
 
“Kerjasama ini tentu akan meningkatkan gairah publik pada sepakbola nasional, apalagi tahun depan kita mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Sebuah event yang sangat monumental, karena sejak Indonesia merdeka belum pernah mendapat kesempatan menggelar event sepakbola kelas dunia,” kata Iriawan.

Pada kesempatan yang sama, Hary Tanoe menegaskan bahwa kesempatan yang telah didapatkan ini akan benar-benar dimaksimalkan dengan baik oleh MVN agar bisa memberikan tayangan pertandingan terbaik untuk para penggila bola Tanah Air.

“Saya atas nama MNC Group ingin mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk bisa bekerja sama PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru untuk menayangkan Liga 1 2020. Saya ingin tambahkan di sini, penayangan nanti khusus televisi berlangganan,” kata Hary Tanoe.

Selanjutnya, Hary Tanoe pun menambahkan MNC Group siap memberikan bantuan kepada PSSI jika Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta bantuan. Seperti halnya peliputan dan hal lainnya.

“Ini semua karena MNC Group karena ingin membantu PSSI dalam menjadikan sepakbola Indonesia menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Musim baru Liga 1 2020 yang menggelar 306 pertandingan akan memulai laga perdana pada 29 Februari mendatang, dan dijadwalkan berakhir 31 Oktober 2020. Tak hanya Liga 1, MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan di kompetisi Liga 2 2020. Bahkan bakal ada siaran langsung untuk pertandingan semifinal dan final di ajang Liga 1 U-20 2020. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77