Home  /  Berita  /  GoNews Group

Musisi Nasional dan Internasioal Tampil di WOW Concert 2020

Musisi Nasional dan Internasioal Tampil di WOW Concert 2020
Selasa, 18 Februari 2020 17:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Membuat program musik yang bisa terus menyedot penonton di era digital seperti sekarang bukan perkara gampang, namun di tangan kreatif Emptek Grup, SCTV ,Indosiar dan Chanel. Semua program musik bloking time, seperti yang dilakukan Lazada, Bukalapak, Smartfren dan Ruang Guru.

"Kami mencoba mendisain program yang diminta klien, sesuai permintaan penonton milenial. Makanya, ini diserap oleh penonton televisi masa kini dan itu menjadikan SCTV jadi tekevisi nomer satu tahun 2019 lalu dan hingga sekaranh," ujar Indra Yudhistira Ramadan CEO VIP/ Direktur IEG ketika ditemui di Plaza Senayan Jakarta Pusat Selasa (19/2/2020)
Mengawali tahun 2020, SCTV kembali di percaya Smartfren untuk bersama menggelar giat musik bertaraf nasional. Konser merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program "Smartfren WOW merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Karena itulah Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah karena yang akan tampil merupakan artisartis top nasional dan internasional saat ini,” ujar Dioko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Konser sendiri bakal dihelat pada 17 April 2020 nanti. Konser yang akan menampilkan jajaran musisi nasiona] dan internasional ini rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan. Smartfren WOW Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun lalu, Smartfren menggelar event yang sama di Istora Senayan.
DJoko menambahkan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millennial dan Gen Z untuk terns berkreasi dengan ide-ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi.

Soal pemilihan penyanyi Korea, menurut, karena permintaan pasar. "Saya tidak sengaja waktu syuting di Labuan Bajo, saya iseng tanya ke anak-anak yang ada disana, tidak saya duga mereka menyebut penyanyi Korea. Alasan inilah yang membuat kami tampilkan penyanyi, Korea. Tapi penyanyi lokal persentasinya jauh lebih banyak pada konser kali ini," ujar Indra Yudhistira.

Konser akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas, antara lain Bunga Citra Lestari [BCL), NOAH, DEWA19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Nella Kharisma, dan beberapa artis internasional lainnya. Acara akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77