Home  /  Berita  /  GoNews Group
Baby Sexyola

Tirakat Satu Tahun Rampungkan Single Cinta Gila

Tirakat Satu Tahun Rampungkan Single Cinta Gila
Jum'at, 14 Februari 2020 21:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Inspirasi membuat lagu datangnya macam-macam, ada dengan cara menyepi di kamar, mancing atau hidayah dari Allah SWT. Nah, cara yang terakhir itu dialami pedangdut  Baby Sexyola.

Tidak seperti pembuatan single sebelumnya, yang mengalir begitu saja. Tapi, saat membuat lagu Cinta Gila, mantan model majalah dewasa ini mengaku kesulitan dan banyak mengalami hambatan.

Di tengah kegalauan lantaran lagunya tidak kunjung selesai. Tiba-tiba dia dapat hidayah dari Allah lewat mimpi, kalau lagunya mau segera selesai harus melalui tirakat dan segera berhijrah.

"Menyekesaikan Single Cinta Gila, saya harus tirakat selama setahun dan puncaknya saya mesti berhijrah dengan berhijab," ujar pedangdut yang beken dengan panggilan Princess ini ketiika bincang dengan awak media via ponselnya, Jumat (14/2/2020).

Benar saja, ketika mengikuti petunjuk mimpi ia tirakat puasa Senin-Kamis selama satu tahun dibarengi sholat tahajud dan berhijab. Pembuatan lagunya menjadi mengalir deras seperti air bah.

"Begitu selesai tirakat satu tahun dan mengenakan hijab, Subahanalloh, pembuatan lagunya langsung lancar saja. Benar-benar ajaib," kata Princes tak habis pikir.

Princes menambahkan, ketika berencana mau melepas hijab saat peluncuran singlenya yang tarangkum dalam album NAGAS Ange7s Full Love, tiba-tiba badannya tidak enak dan terasa lemas

"Seperti dilarang sama Allah untuk melepas hijab, meski hanya satu hari saat peluncuran Single saya. Ini membuat saya makin mantap untuk terus berhijab," kata pelantun tembang Hello Sayang,Ayo Sayang dan Gila-Gila Kaya ini.

Hal itu membuat Baby makin takut untuk melepas hijab dan mengenakan baju seksi seperti saat mengawali kariernya.

"Nggak tahu ke depan, saya nggak berani mengatakan akan selamanya berhijab, tapi insya Allah saya akan terus berhijab. Karena saya yakin, ketika kita makin mendekat ke Allah, godaan makin kuat. Makanya, saya nggak berani berjanji," tandas Babby Sexyola. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/