Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Meski Usia 38 Tahun, Fabiano Masih Ingin Tunjukkan Kemampuan

Meski Usia 38 Tahun, Fabiano Masih Ingin Tunjukkan Kemampuan
Minggu, 09 Februari 2020 23:36 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Antusias kembali ke Kompetisi Sepakbola Liga 1, Fabiano Beltrame terus maksimalkan masa pra musim bersama Persib Bandung. Ia ingin kembali ke liga dengan kondisi prima setelah semusim kemarin (2019) tertahan tak dapat bermain karena naturalisasi yang belum tuntas.

Meski sudah berumur (38th) di 2020, ia masih ingin menunjukkan kemampuannya bisa kompetitif menjadi palang pintu pertahanan Maung Bandung. Dalam tim sendiri dirinya melengkapi duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

"Saya pikir itu bagus karena saya tahu saat kembali saya harus berada dalam kondisi yang bagus. Selama ini saya bekerja keras untuk itu. Saya senang bisa bermain kembali, sekarang saya ingin naikkan kondisi, semua pemain seperti itu," ungkap Fabiano.

Fabiano juga mulai meraba-raba peta kekuatan lawan dengan mayoritas tim selalu mengandalkan penyerang asing. Namun, ia belum bisa menilai lebih jauh lantaran beberapa klub belum terlihat mengeluarkan permainan terbaik dalam uji coba.

"Sampai sekarang belum bisa menilai, semua lagi persiapan juga. Kemarin Arema main home, mereka main draw di uji coba, Bhayangkara main home kalah sama Makassar. Jadi belum diprediksi, mereka masih persiapan seperti kita," tuturnya.

Adanya Turnamen Piala Gubernur Jawa Timur Februari ini jadi ajang ia melihat kekuatan tim rival. Sebanyak tujuh klub Liga 1 akan berpartisipasi di sana yakni Arema FC, Persija, Persela, Madura United, Persebaya, Persik, dan Bhayangkara FC. 

"Ada turnamen sebentar lagi Piala Jatim kita bisa lihat tim mereka seperti apa, kita akan tahu sedikitnya di sana," tambahnya menandaskan. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www