Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Meski Pemain Sudah Dikontrak, Charis: Semua Belum Aman

Meski Pemain Sudah Dikontrak, Charis: Semua Belum Aman
Minggu, 09 Februari 2020 23:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC berencana akan memaksimalkan kuota yang akan didaftarkan ke operator liga pada Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Pasca jalani uji coba melaran Tim PON Jatim, tim pelatih melihat performa pemain ada yang tak sesuai dengan harapan.

Semula kuota pemain yang harus menyertakan pemain U-23 dan kuota maksimal pemain yang didaftarkan semula 30 pemain. Kebijakan tersebut dihapus oleh operator liga dan diganti dengan kuota maksimal 33 pemain yang bisa didaftarkan masing-masing tim ke operator liga PT Liga Indonesia Baru.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengaku mulai mempertimbangkan opsi tersebut. "Kemungkinan besar memaksimalkan kuota pemain, tapi kita lihat dulu perkembangan pemain seperti apa. Sementara kita maksimalkan pemain yang ada," kata Charis.

"Semua pemain yang ada saat ini belum aman tergantung pemain itu sendiri bagaimana mereka bisa meningkatkan performa mereka," sambungnya.

Posisi pemain Arema FC yang saat ini sudah dikontrak oleh manajemen belum bisa dipastikan aman. Apalagi Charis juga membenarkan kemungkinan meminjam pemain ke klub lain yang dirasa performanya belum bisa meyakinkan Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

"Bisa itu terjadi, semua pemain tidak bisa enak. Mereka harus kerja keras dan memiliki pemahaman akan taktik yang disampaikan oleh pelatih. Saya pikir kondisi fisik sudah bagus tinggal masalah taktik," tutup mantan asisten pelatih Borneo FC tersebut. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www