Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Vava Mario Yagalo Senang Berkarir Dekat Keluarga

Vava Mario Yagalo Senang Berkarir Dekat Keluarga
Kamis, 06 Februari 2020 18:32 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Pemain anyar Persik Kediri, Vava Mario Yagalo mengaku senang bisa bergabung dengan Persik Kediri dalam menghadapi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Bahkan dia mengungkapkan setelah 10 tahun berkarir di luar Kediri, kali ini dia bisa berkarir dekat dengan keluarga.

"Saya sudah 10 tahun di luar Kediri, tapi Alhamdulillah dapat tawaran dari Persik. Ini kota sendiri, tempat lahir tentu ada motivasi tambahan apalagi bisa dekat keluarga setelah 10 tahun," ucapnya.

Eks pemain Tira Persikabo ini menjelaskan bahwa tak ada masalah adaptasi bersama tim Persik, karena beberapa pemain sudah dia kenal.

"Kalau yang pemain lama saya sering kumpul juga dengan mereka. Kalau pemain baru beberapa sudah saya kenal," kata Vava.

Vava pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persik Kediri. Dia ingin agar Persik bisa terus meraih kemenangan pada tiap pertandingan.  

"Semoga kekompakan tim ini seperti musim lalu. Tentu saya akan berikan terbaik di tiap pertandingan dan berusaha terus meraih kemenangan," ucapnya.

Sepanjang karirnya, Vava memang lebih banyak membela tim di luar Kediri. Beberapa tim yang pernah dia bela antara lain Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Tira Persikabo.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/