Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Djanur Persiapkan 25 Pemain Hadapi Uji Coba Lawan Persib

Djanur Persiapkan 25 Pemain Hadapi Uji Coba Lawan Persib
Kamis, 06 Februari 2020 18:22 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANJARMASIN - Barito Putera mempersiapkan 25 pemain di Banjarmasin untuk melakukan laga uji coba tandang ke kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020) mendatang. Laskar Antasari tengah dalam pematangan kombinasi pemain yang akan mereka gunakan di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Kombinasi pemain lama dan baru digodok pelatih kepala yang dipertahankan Djadjang Nurdjaman. Barito Putera telah merekrut empat pemain asing Aleksandar Rakic (Serbia), Danilo Sekulic (Serbia), Casio de Jesus (Brasil), dan Yashir Islame Pinto (Palestina).

Beberapa pemain lokal baru ikut didatangkan seperti nama Ilham Udin Armain, Ambrizal Umanailo, Delvin Rumbino, dan Reva Adi, mereka perkuat pemain yang dipertahankan macam Rizki Pora, Bayu Pradana dll.

"Kami akan membawa 25 pemain ke Bandung tanggal 11.  Bandung tim kuat jadi menguji kekuatan, menguji tim saya sudah sampai mana. Termasuk tes uji pemain," kata Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Selain Persib, rencananya Barito Putera sekaligus akan menghadapi beberapa klub di Jawa Barat. Namun belum diketahui klub mana yang bersedia meladeni Rizki Pora cs. Setelah ke Jawa Barat mereka akan kembali ke Banjarmasin beruji tanding di kandang, dan kembali away ke Kediri.

"Ada empat laga, juga lawan sama Bogor, masih cari lawan, itu sebelum lawan Persib. Lalu kita lawan Persib, setelah itu kembali ke Banjarmasin kemudian lawan Tira (Persikabo). Setelah itu ke Kediri lawan Persik, jadi kita sudah ada simulasi kandang dan tandang," bebernya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www