Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Film Dokumenter tentang Kisah Celine Dion Segera Tayang
Umum
24 jam yang lalu
Film Dokumenter tentang Kisah Celine Dion Segera Tayang
2
Lewat Permainan Kreatif, Adit Taklukan Uzair di Babak Kelima
Olahraga
4 jam yang lalu
Lewat Permainan Kreatif, Adit Taklukan Uzair di Babak Kelima
3
KPU DKI Gelar Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur Jakarta
Pemerintahan
3 jam yang lalu
KPU DKI Gelar Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur Jakarta
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Recruitment The Voice Kids Indonesia Season Ke 4 Dimulai!

Recruitment The Voice Kids Indonesia Season Ke 4 Dimulai!
Rabu, 05 Februari 2020 13:48 WIB

JAKARTA GTV dengan bangga akan kembali menyuguhkan sebuah ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia di tengah-tengah pemirsa. Setelah sebelumnya membawa Keva peserta asal Denpasar keluar sebagai juara, kini The Voice Kids Indonesia yang memasuki season ke-4 dan bersiap menggelar Recruitment-nya untuk mencari talenta baru anak-anak dari seluruh penjuru Indonesia.

Recruitment ini membuka kesempatan bagi anak-anak usia mulai dari 7 tahun hingga 15 tahun yang memiliki kualitas vokal dan karakter yang unik. Selain itu peserta anak-anak ini boleh tampil solo maupun duo dan terbuka luas untuk berbagai genre musik sehingga tidak ada batasan dalam menampilkan kemampuan vokal para peserta nantinya. Recruitment akan dilakukan di 11 (sebelas) kota besar di tanah air yang terdiri dari : Balikpapan - Padang – Bandung (02 Februari 2020), Surabaya – Kupang (09 Februari 2020), Medan – Denpasar – Makassar (16 Februari 2020), Batam – Jogyakarta (23 Februari 2020) dan berakhir di Jakarta (29 Februari 2020).

“The Voice Kids Indonesia menjadi penantian bagi pemirsa setia GTV. Anak-anak dalam upayanya meraih mimpi menjadi cerita menarik dalam setiap Recruitment di kota manapun. Di ajang ini kualitas para peserta anak-anak di pertaruhkan untuk mendapatkan gelar juara baru. Kami menjangkau hampir di setiap kota besar di Indonesia demi mendapatkan kualitas suara terbaik dari para peserta disetiap daerah.” ujar Deasy Yohana selaku executive producer The Voice Kids Indonesia season 4.

Perjalanan peserta anak-anak dalam The Voice Kids Indonesia akan terus berlanjut setelah rangkaian Pre-Auditions yaitu adalah Babak Blind Auditions, Battle Round, Live Round, Semifinal dan berakhir di Grand Final. Yang menarik di season ini adalah adanya treatment berbeda yaitu sistem ‘Block Button’ di Blind Auditions dan ‘Steal Deal’ di babak Battle Round. ‘Block Button’ dapat digunakan oleh salah satu coach ke coach lain agar coach tersebut tidak dapat dipilih oleh peserta pilihannya. Sedangkan ‘Steal Deal’ adalah kondisi dimana coach dapat menyelamatkan peserta yang gagal dari coach lain.

Kualitas vokal peserta The Voice Kids Indonesia dikenal tak main-main karena hanya mereka yang memiliki standar tinggi dalam vokal-lah yang dapat lolos dalam recruitment ini. Tak hanya kualitas suara namun karakter unik juga menjadi nilai untuk peserta. Karena bisa dipastikan mereka yang pernah lolos mengikuti recruitment di ajang ini pasti lolos di talent search lainnya.

The Voice Kids Indonesia menjaring talenta suara anak bangsa di seluruh penjuru indonesia, mempersatukan keragaman budaya indonesia dalam satu panggung the voice kids indonesia. Wujudkan mimpi anak Indonesia untuk menjadi idola baru Indonesia melalui rangkaian recruitment di masing-masing kota di Indonesia. Karena... I Want You! (rls)

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/