Home  /  Berita  /  GoNews Group
Chelsea Islan

Nggak Berani Pasang Target Jadi Ratu Film Horor

Nggak Berani Pasang Target Jadi Ratu Film Horor
Rabu, 05 Februari 2020 19:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Setelah sukses main film Sebelum Iblis Menjemput 1, Chelsea Islan kembali dipercaya tampil di film besuatan Timo Tjahjanto di film Sebelum Iblis Menjemput 2. Alasan, Chelsea mau kembali main, karena ceritanya saling keterkaitan dengan sekuel pertamanya yang ditonton 1,1 juta penonton.

"Ceritanya makin seru, dan saya terkesan dengan cara menyutradarai bang Timo yang keren,garapanya rasa Hollywood banget. Ini salah satu alasan saya mau menerima kembali main di film Sebelum Iblis Menjemput," jelas Chelsea ketika bincang dengan media di Mama Cita Restoran Senayan City Jakarta Pusat, Rabu(5/02/2020).

Meski gandrung dengan film horor tapi bintang film yang mengorbit namanya setelah tampil di sinetron Tetangga Kok Gitu, tidak pasang target untuk menjadi Ratu film horor Indonesia yang kosong paska meninggalnya Suzzanna.

"Masih jauh, karena saya baru dua judul film horor, dan untuk mendapatkan julukan Ratu Horor masih banyak syarat yang harus dilengkapi. Sementara saya masih harus banyak belajar," ujar Chelsea ramah.

Chelsea mengakui di film Sebelum Iblis Menjemput 2, tantangannya jauh lebih berat ketimbang yang pertama. "Pokoknya lebih berat dan seru, tapi saya nggak mau cerita takutnya spoiler. Tonton aja filmnya, pastinya lebih mencekam." Kata Chelsea Islan menutup perbincangan. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77