Home  /  Berita  /  GoNews Group

10 Tahun Vakum, Ady Naff Come Back dengan 4 Tembang Lawas

10 Tahun Vakum, Ady Naff Come Back dengan 4 Tembang Lawas
Selasa, 04 Februari 2020 16:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Setelah mundur dari band Naff, nama Ady langsung menghilang dari industri musik Tanah Air. "Tapi saya masih banyak manggung kok, dan saya kaget ternyata lagu-lagu saya masih banyak digemari penggemar dan anak-anak milenial," ujar Ady saat ditemui di kantor Trinity Optima Production di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Berangkat dari kenyataan kalau lagu karyanya banyak digemari anak milenial, dan atas dorongan putri sulungnya, Ady kemudian pilih come back ke belantara industri musik Indonesia.

"Saya comeback atas dorongan keluarga, khususnya anak pertama yang meminta saya untuk kembali bermusik. Selain itu juga penggemar banyak meminta saya balik. Kebetulan Trinity minta saya merekam kembali lagu-lagu lama saya. Ya, udah jadilah saya kembali ke dunia rekaman," jelas penyanyi asal Makasar ini.

Sebagai uji pasar yang 10 tahun ditinggal, maka Ady dan Trinity bersepakat meluncurkan 4 single lawas dan satu single anyar. Diantaranya, Kau Masih Kekasihku, Terendap Laraku,
Tak Seindah Cinta Semestinya, Akhirnya Ku Menemukanmu dan single terbarunya bertajuk Mau Kah kau Menikah Dengan Ku" 

Dalam projek ini, tidak banyak harapan yang ingin dicapai Ady selain ingin memberikan warisan kepada penggemar yang telah lama merindukan BBM dan yang terpenting juga untuk anaknya, Nayla. "Saya tahu, kok kalau masih banyak sekali orang yang merindukan suara saya menyanyikan kembali lagu-lagu 'lama saya. Dan dalam projek ini, saya ingin memberikan versi terbaik dari diri saya kepada penggemar." Kata Ady jujur.

Dalam aransemen barunya, Ady akan memabawakan lagu ini dengan dominasi piano dan string serta ada sentuhan drum orchestra dan hentakan gitar Iistrik diakhir lagu yang mampu memberikan makna yang lebih mendalam untuk lagu ini. “Kau Masih Kekasihku" telah dirilis pada tanggal 31 Januari 2020.

"Saya kembali bermusik lagi, tidak memiliki target besar, hanya ingin menyenangkan anak dan keluarga saja," tandas Ady. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/