Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Simpan Arthur Cunha, Persipura Tunggu Comvalius

Simpan Arthur Cunha, Persipura Tunggu Comvalius
Minggu, 02 Februari 2020 16:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BATU - Klub Persipura Jayapura tidak mau mengambil risiko untuk memainkan Arthur Cunha pada laga uji coba pertama mereka, Sabtu (1/2/2020) sore. Pada uji coba melawan klub amatir Putra Jaya tersebut, Persipura menang dengan skor 7-0.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengungkapkan Arthur Cunha baru bergabung latihan Jumat kemarin, sehingga masih butuh waktu lagi untuk adaptasi.

“Karena dia baru gabung saya rasa dia belum waktunya untuk gabung. Apalagi uji coba ini intensitas tinggi, seperti yang saya bilang saya tidak mau ambil risiko yang tidak perlu,” ucapnya.

Selain Arthur, satu sosok pemain lagi yaitu Sylvano Comvalius juga masih belum terlihat gabung latihan. Namun dia sudah bertemu dengan Jacksen Tiago.

Pelatih asal Brasil ini membenarkan pertemuan itu dan memastikan Comvalius tetap menjadi pemain Persipura.

“Dia (Comvalius) sudah jadi pemain kita yang sudah ketua umum sampaikan. Hari senin dia gabung latihan dan semua pemain akan lengkap,” kata Jacksen.

Seperti diketahui, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius adalah pemain pinjaman dari Arema FC. Manajemen kedua tim sepakat agar dua pemain itu bermain di Persipura selama musim kompetisi 2020. ***

Ads
wwwwww