Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persija Jakarta Rekrut Marco Motta

Persija Jakarta Rekrut Marco Motta
Minggu, 02 Februari 2020 20:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Persija Jakarta resmi mengumumkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar berikutnya dalam menghadapi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Kabar ini diumumkan melalui unggahan di sosial media resmi Macan Kemayoran pada Minggu (2/2/2020) sore.

Marco Motta mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung dengan Persija. Apalagi ia tidak sabar bermain di depan The Jakmania.

"Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini," ujar Motta. 

Lebih lanjut mantan pemain Juventus dan AS Roma itu menambahkan, tidak sabar bergabung latihan dan bertanding bersama penggawa Macan Kemayoran. Ia berkomitmen memberikan yang terbaik dan meraih gelar juara.

"Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini," tutup pengawa Timnas Italia di Olimpiade 2008 itu.

Dengan bergabungnya Motta kini pemain baru Persija sudah berjumlah enam. Sebelumnya Persija telah meresmikan Marc Klok, Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim dan Evan Dimas. ***

Ads
wwwwww