Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rahayu Kertawiguna Dapat Kado Istimewa dari Forwan

Rahayu Kertawiguna Dapat Kado Istimewa dari Forwan
Sabtu, 01 Februari 2020 23:18 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke 55, Rahayu Kertawiguna bos label rekaman suara, Nagaswara Music digelar secara meriah di hotel Ashley, Menteng Jakarta Pusat Jumat (31/1/2020). Perayaan ini dihadiri koleganya, sesama produser rekaman suara, keluarga besarnya dan artis populer besutannya Zaskia Gorik, Fitri Carlina dan Wali Band.

"Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah 55 tahun di tahun double hoky tahun ini. Mudah-mudahan kedepan bisa kejadian double hokynya," seloroh Rahayu saat diminta sambutan sebelum potong tumpung, Jumat (31/1/2020)

Perayaan Hari istimewa nya itu ditandai dengan peluncuran label terbarunya,Roket's Label, dengan menghadirkan seluruh penyanyi dibawah naunga Roket's Label. Diantaranya 3Srigala, Duo Kalajengking, Aida Saskia, Aya Chan, Ilham, Save Your Day feat. Sammy Simorangkir, Puteri Juby,  Mawren band, Poskayu, Berbie Nouva, De Sisters, Whelly Seraya, Hanindyta, dan Bening.

"Saya berharap Roket's benar-benar bisa meroket, pun dengan artis-artisnya," kata Rahayu yang disambut teluk tangan gemuruh undangan yang hadir.

Rahayu pun berterima kasih atas support awak Media yang tergabung di Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia yang selama ini terus mendukung mempublish penyanyi Nagaswara baik yang sudah populer maupun yang baru merintis.

"Saya mengungkapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini mendukung Nagaswara hingga bisa seperti sekarang." Ujar salah satu Dewan Kehormatan Forwan ini tulus.

Rahayu pun mengaku terharu, Forwan memberikan kado istimewa berupa kartun yang menggambarkan dirinya yang naik roket's melesat ke angkasa. "Ini kado yang teramat istimewa dari teman-teman Forwan, saya suka banget kartunya. Keren dan surprise banget," tandas Rahayu Kertawiguna. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77