Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persib Jajal Tim Malaysia Akhir Pekan Ini

Persib Jajal Tim Malaysia Akhir Pekan Ini
Kamis, 30 Januari 2020 21:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Mempersiapkan diri di pra musim, Persib Bandung akan melangsungkan laga uji coba melawan klub dari kontestan Malaysia Super League Melaka United. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jaswa Barat, Sabtu (1/2/2020).

Melaka United memang sedang melakukan training center (TC) di Bandung pekan ini dan mengagendakan beberapa kali uji coba termasuk Persib. Laga nanti tentu juga menguntungkan Maung Bandung, sama halnya dengan Melaka, Persib juga tengah dalam agenda TC di Lembang dan mencari lawan uji tanding.

"Ini (pertandingan) hanya bagian dari persiapan di masa pra musim. Bagus kami bisa memainkan laga uji coba karena itu yang sangat penting di pra musim," kata Robert Alberts pelatih Persib.

"Melaka juga sedang melakukan pemusatan latihan di Bandung, jadi ini menjadi bonus bagi kami, pelatih mereka menghubungi saya untuk menggelar laga persahabatan, lalu saya bicara kepada manajemen kami," urainya melanjutkan.

Winger andalan Febri Hariyadi menyambut baik laga nanti. Ini akan menjadi modal awal yang bagus untuk menatap Kompetisi Liga 1 2020. Ia sendiri sedang menyiapkan fisik dan mental bertanding saat ini guna membawa Persib lebih baik.

"Saya pribadi menyiapkan dari segi fisik, mental dan yang lainnya. Saya cukup siap bertanding Sabtu nanti. Uji coba yang bagus, main di kandang banyak penonton, modal bagus untuk kompetisi musim ini," urai pemain yang karib disapa Bow itu. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www