Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Muhammad Sihran Semakin Termotivasi

Muhammad Sihran Semakin Termotivasi
Rabu, 29 Januari 2020 23:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Mampu bersinar musim lalu, gelandang Borneo FC Muhammad Sihran percaya diri menyambut Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Dia juga berharap performanya bisa stabil dan memberikan prestasi untuk klub.

Di bawah asuhan Mario Gomez, musim lalu Sihran dkk mendapat kepercayaan lebih. Tidak hanya di kandang, saat tur tandang dia juga kerap diberi kesempatan bermain.

Dari 34 laga Borneo FC, Sihran tampil 25 kali. Membukukan 3 gol plus 1 assist.

"Alhamdulillah semua ini berkah dari Allah. Saya sebagai pemain hanya berusaha dan bekerja jujur di lapangan," ucap Sihran.

Berkat performa apiknya, Sihran menuai banyak pujian. Bahkan aksinya di lapangan kerap disandingkan dengan penggawa Barcelona, Lionel Messi.

Sama-sama bertubuh mungil dan dominan menggunakan betis kiri, Sihran dijuluki Messi dari Indonesia. Kendati demikian, pemain asal Ternate ini tak mau larut dengan pujian.

"Saya jadi diri sendiri saja. Semua pujian jadi motivasi untuk lebih baik. Terima kasih atas semua dukungannya," imbuhnya.

Musim ini, Sihran harus tetap di jalur positif. Sebab persaingan di lini tengah kembali ketat setelah pergantian pelatih.

"Tidak ada waktu bersantai. Semua mulai dari awal lagi. Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik di latihan," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/