Loading...

Disergap Polisi, Pelaku Narkoba Nekat Terjun ke Danau Singkarak, Akhirnya Ditemukan Jadi Mayat

Disergap Polisi, Pelaku Narkoba Nekat Terjun ke Danau Singkarak, Akhirnya Ditemukan Jadi Mayat
Kapolsek Rambatan AKP Firdaus berkoordinasi dengan petugas Basarnas di sela-sela pencarian orang hilang di Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Minggu (26/1/2020). (foto: istimewa/padangkita.com)
Selasa, 28 Januari 2020 10:36 WIB
PADANG - Seorang tersangka kasus narkoba nekat terjun ke Danau Singkarak saat akan ditangkap polisi. Tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya pemuda berinisial RN alias Bujang (25 tahun ) itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (27/1/2020).

Dikutip dari topsatu.com, pencarian terhadap RN alias Bujang, warga Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) yang nekad terjun ke Danau Singkarak itu dilakukan sejak Sabtu (25/1/2020) lalu.

Tidak hanya pihak kepolisian, pencarian itu juga dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas 50 Kota, BPBD Tanah Datar dan Solok, serta masyarakat setempat.

Jasad pria yang diduga bandar narkoba itu ditemukan di Mato Aia, Jorong Batu Limbak, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Tanah Datar.

Jasadnya ditemukan petugas sekitar pukul 14.30 WIB dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dievakuasi tim Basarnas.

Korpos SAR Limapuluh Kota, Robi Saputra, menjelaskan, mayat RN ditemukan setelah tiga hari dilakukan pencarian.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Rambatan AKP Firdaus menyebutkan, RN diduga tenggelam di Danau Singkarak setelah berusaha melarikan diri dari sergapan jajaran Sat Narkoba Polda Sumbar.

"Kuat dugaan yang bersangkutan ketakutan saat digerebek petugas dan memilih meloncat ke Danau Singkarak. Sementara, satu rekannya berhasil diamankan saat itu," ucap AKP Firdaus. (arief/tsc)

Editor : arie rh
Sumber : topsatu.com
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Tanah Datar

Loading...
www www