Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persib TC di Lembang, Robert Alberts: Cuaca Fantastis

Persib TC di Lembang, Robert Alberts: Cuaca Fantastis
Senin, 27 Januari 2020 23:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Mempersiapkan musim Kompetisi Liga 1 2020, Persib menggelar training center (TC) di Lembang. Langsung di bawah arahan pelatih Robert Alberts tim intensif selama lima hari mulai Senin (27/1/2020) sampai Jumat (31/1/2020) nanti dan mengambil tempat latihan di Lapangan Inspire Arena.

Robert mengungkapkan, program TC ini dirancang guna menyiapkan pemain untuk bisa saling mengerti dan semakin kompak, baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Apalagi beberapa pemain baru bergabung di Persib.

"Bagus, kami sebagai tim tinggal bersama, kami makan bersama, dan pergi bersama juga ke lapangan latihan. Kami tahu bisa melakukan banyak hal di sini, kami bekerja satu pekan ini untuk kebugaran tubuh," kata Robert.

Ya, selain menjalin chemistry pemainnya, Robert fokus dalam persoalan kebugaran fisik individu pemain. Sistem skema yang mulai didalami dengan telah terbentuknya kerangka tim tanpa banyak perubahan dari skuad musim lalu.

"Kami mengasah kebugaran dalam bermain sepak bola dan kami sedikit memulai untuk menjalin koordinasi dalam sistem permainan khususnya soal pertahanan di pekan ini," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Cuaca dingin di Lembang juga mendukung para pemain menikmati program latihan dengan baik. "Cuaca fantastis. Bagus untuk pemain, mereka bisa benar-benar menikmati latihan di sini," lanjutnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77