Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Paulo Sitanggang Dapat Rekomendasi Joko Susilo

Paulo Sitanggang Dapat Rekomendasi Joko Susilo
Kamis, 23 Januari 2020 23:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Persik Kediri belum berhenti untuk melengkapi komposisi pemain mereka jelang musim kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Meski sudah menegaskan bahwa perburuan pemain lokal hampir selesai, namun ada satu nama yang diisukan akan bergabung yaitu Paulo Sitanggang.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini memang belum memiliki klub setelah memutuskan tak lagi bermain untuk Barito Putera.  Pelatih Joko Susilo membenarkan bahwa nama Paulo Sitanggang adalah salah satu nama yang diusulkan kepada manajemen untuk segera didatangkan.

“Usulan pemain dari saya dan tim pelatih kemudian diskusi dengan manajemen. Iya (Sitanggang) sudah dibahas sekarang tinggal eksekusi manajemen saja,” ucapnya.

Namun pelatih yang akrab disapa Gethuk ini enggan hanya fokus pada Paulo Sitanggang. Sebab menurutnya, tidak hanya Paulo Sitanggang yang direkomendasikan tetapi juga ada nama-nama yang lain.

“Saya tidak mau bicara khusus soal Paulo atau siapa yang jelas manajemen sudah bergerak. Untuk lebih jelas silakan tanya ke manajemen siapa saja, yang jelas tidak hanya Paulo,” ungkap eks pelatih Arema FC ini.

Gethuk menegaskan untuk slot pemain lain lokal hanya menyisakan satu atau dua pemain saja.

“Kita sekarang fokus kepada pemain asing karena untuk slot lokal tinggal ditambah satu atau dua pemain saja,” ucapnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77