Loading...

Presiden Tegaskan Wahyu Purwanto Tidak Bisa Dikaitkan dengan Dirinya

Presiden Tegaskan Wahyu Purwanto Tidak Bisa Dikaitkan dengan Dirinya
Wahyu Purwanto (kedua kiri). (Dok. Ist.)
Minggu, 19 Januari 2020 15:21 WIB
JAKARTA - Presiden Jokowi menegaskan bahwa Wahyu Purwanto yang disebut-sebut sebagai akan maju dalam Pemilihan Bupati Gunung Kidul dalam Pilkada 2020, tidak bisa dikaitkan dengan dirinya.

"(Wahyu Purwanto) enggak dikaitkan dengan saya," kata Presiden dalam bincang dengan wartawan, saat diskusi bersama wartawan, dalam siaran pers, Minggu (19/1/2020).

Presiden Joko Widodo menampik dirinya melanggengkan dinasti politik walaupun anak dan menantunya maju dalam Pilkada 2020. Jokowi menegaskan bahwa Ia tidak akan ikut turun tangan untuk berkampanye dalam pilkada siapa pun.

“Yang menentukan rakyat. Semua punya hak untuk memilih dan dipilih,” ujar Jokowi.

Seperti diketahui, putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Solo dalam Pilkada 2020, sementara menantu Jokowi yakni Bobby Nasution akan maju dalam perebutan kursi Wali Kota Medan.

Berita Ini telah mengalami perubahan judul dari "Tepis Politik Dinasti, Presiden Tegaskan Wahyu Purwanto Bukan Keluarganya," menjadi "Presiden Tegaskan Wahyu Purwanto Tidak Bisa Dikaitkan dengan Dirinya".

Kutipan "(Wahyu Purwanto) enggak dikaitkan dengan saya. Sudah berpisah (cerai dengan adik Jokowi), bukan lagi bagian dari keluarga," juga diubah menjadi "(Wahyu Purwanto) enggak dikaitkan dengan saya,".

Kami memohon maaf atas kesalahan ini.***

Editor : Muhammad Dzulfiqar
Kategori : GoNews Group, Politik

Loading...
www www