Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Ini Posisi Lima Pemain Yang Dibutuhkan Mario Gomez

Ini Posisi Lima Pemain Yang Dibutuhkan Mario Gomez
Sabtu, 18 Januari 2020 17:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC sudah memiliki 25 pemain hingga saat ini. Mereka berencana memenuhi kuota hingga 30 pemain untuk persiapan musim kompetisi 2020. Kondisi tersebut membuat tim Singo Edan masih berencana kembali merekrut lima pemain lagi.

Lima pemain ini terdiri dari tiga pemain asing dan dua pemain lokal. Pelatih Mario Gomez membeberkan posisi apa saja yang dibutuhkan oleh tim Arema untuk lima pemain tersebut.

“Kita butuh 3 pemain asing dan satu atau dua pemain lokal lagi. Pemain asing satu belakang dan dua striker, sementara pemain lokal mungkin satu orang lagi di lini serang,” ucapnya.

Namun pelatih asal Argentina ini masih akan melihat lagi posisi pemain lokal apa yang dibutuhkan dari latihan-latihan yang dilakukan. “Tapi sekarang saya juga mengamati pada posisi apa saya bisa menambah pemain lagi,” ungkapnya. 

Sementara terkait pengganti pemain asal Uruguay, Santiago Carrera yang batal bergabung dengan Arema FC karena perihal verifikasi, Gomez mengaku sudah ada satu nama yang diajukan ke manajemen Arema.

“Iya dia (Carrera) tidak bisa datang ke sini, kita harus cari pemain yang lain. Sudah saya ajukan namanya,” ungkap Gomez sembari tidak bersedia menyebut ciri atau nama pemain tersebut.

Sebelumnya, Gomez mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Ezechiel N’Douasel dan Jonathan Bauman ke Arema FC. Dia mengaku masih ada peluang untuk merekrut dua pemain tersebut. “Iya tentu mereka adalah pemain yang bagus, kita masih ada peluang untuk merekrut. Kita akan coba itu,” pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77