Home  /  Berita  /  GoNews Group

Zulkifli Hasan: Kongres PAN Digelar 12 Februari di Sultra

Zulkifli Hasan: Kongres PAN Digelar 12 Februari di Sultra
Rabu, 15 Januari 2020 14:51 WIB
JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan Kongres PAN akan digelar 12 Februari 2020. Kongres PAN mengambil tempat di Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Nanti kira-kira tanggal 12 Februari. Lagi dikonfirm tempat, hotel, segala macam. Tapi kira-kira tanggal 12 (Februari), di Sultra," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Kongres PAN akan mengagendakan pemilihan Ketua Umum PAN. Nama-nama kandidat yang muncul antara lain Mulfachri Harahap, Asman Abnur, dan Zulkifli sendiri.

Soal calon Ketua Umum PAN tersebut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sempat terang-terangan menyebut duet Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais, yang disingkat MH, sebagai duet yang mewujudkan harapan. Zulkifli pun tak mempermasalahkannya.

Menurut Zulkifli, PAN adalah partai yang demokratis. Ia pun menegaskan persaingannya adalah dengan Mulfachri dan Asman, bukan Amien Rais.

"Pak Amien pendiri partai, PAN ya Pak Amien, Pak Amien ya PAN. Tapi kan kita kompetisinya sama Mulfachri, sama Asman," jelas Zulkifli.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik

wwwwww