Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Dua Pemain Liga 2 Perkuat Persib Bandung

Dua Pemain Liga 2 Perkuat Persib Bandung
Sabtu, 11 Januari 2020 20:19 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Persib Bandung mengumumkan rekrutan keduanya Beni Oktovianto, pemain yang musim lalu berkompetisi di Liga 2 bersama Persiba Balikpapan. Ia langsung mengikuti sesi latihan perdana di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1/2020). 

Beni dikontrak selama satu tahun untuk mengarungi kompetisi musim 2020. Ia juga mengaku tidak menyangka akan dapat mencicipi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 pertama kalinya dengan klub sebesar Persib.

"Saya kontrak satu tahun ada opsi perpanjangan. Saya juga tak menyangka dan kaget juga bisa masuk tim besar seperti Persib Bandung," ungkap Beni ditemui usai menjalani latihan perdana.

Pemain yang musim lalu mencetak dua gol di Persiba ini termotivasi untuk membuktikan diri kepada fans dari Persib Bobotoh bahwa dirinya layak berkostum Maung Bandung. Walau disadari level Liga 2 dan Liga 1 memang berbeda.

"Justru itu jadi motivasi saya di sini (di Persib) bagaimana saya belajar dari senior-senior di sini. Saya termotivasi karena ini adalah tim besar," kata Beni.

Dirinya sedikit menceritakan bahwa ia dibawa ke Persib oleh Robert Alberts sang pelatih kepala. Robert merekomendasikan Beni kepada manajemen tim dan ia datang untuk melakukan tes medis sepekan lalu.

"Prosesnya hampir dua mingguan, Robert Alberts yang pertama kali menghubungi saya," tuturnya. ^^^

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77