Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Presiden Borneo FC Suka Karakter Permainan Wanggai

Presiden Borneo FC Suka Karakter Permainan Wanggai
Rabu, 08 Januari 2020 22:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution

SAMARINDA - Dua pemain baru diperkenalkan Borneo FC, Rabu (8/1/2020). Mereka ialah Dicky Indriyana dan Imanuel Wanggai. Mendapat tanda tangan Wanggai merupakan kehormatan besar bagi Borneo FC. Sebab ini kali pertama sang pemain berganti kostum setelah sembilan musim berseragam Persipura Jayapura.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyukai karakter bermain Wanggai. Dia juga mengaku sudah melakukan pendekatan dari musim lalu.

"Saya suka gelandang petarung. Wanggai bisa kami andalkan di lini tengah dengan segudang pengalamannya," ucap Nabil.

Wanggai diyakini tak akan kesulitan menembus starting XI. Sebab persaingan gelandang bertahan hanya menyisakan Wahyudi Hamisi dan Ilhamsyah. Mahadirga Lasut dan Juan Alsina tak dipertahankan Pesut Etam.

Sementara Dicky didatangkan dari Bali United bersaing memperebutkan tempat utama. Meski berstatus kiper ketiga musim lalu, pengalamannya bersama Timnas Indonesia U-23 bisa diandalkan.

"Kami punya banyak stok kiper muda. Ini bagus untuk pembinaan mereka," ucap Nabil.

Sejak musim lalu sebenarnya Borneo FC sudah mengandalkan kiper muda yakni Nadeo Argawinata dan Gianluca Pandeynuwu. Keduanya mendapat porsi tampil yang sepadan.

"Dalam waktu dekat kami datangkan pelatih kiper. Saya harap penjaga gawang yang ada ini bisa berkembang seperti Muhammad Ridho dan Nadeo," harapnya. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www