Home  /  Berita  /  GoNews Group
Turnamen Bulutangkis Malaysia Masters 2020

Taklukkan Ganda Tiongkok, Hendra/Ahsan Melaju

Taklukkan Ganda Tiongkok, Hendra/Ahsan Melaju
Selasa, 07 Januari 2020 21:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KUALA LUMPUR - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak kedua Turnamen Bulutangkis Malaysia Masters 2020 lewat kemenangan atas Ou Xuan Yi/Zhang Nan (Tiongkok), dengan skor 21-19, 24-22.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, Hendra/Ahsan sempat tertinggal di awal permainan. Di game kedua, Hendra/Ahsan yang sudah unggul 20-17, disusul oleh Ou/Zhang sehingga harus terjadi adu setting. Pertemuan kedua pasangan memang selalu ketat, pada turnamen Fuzhou China Open 2019, Hendra/Ahsan menang dengan skor 11-21, 21-18, 30-29.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini, tapi kami merasa belum in mainnya, belum menemukan irama permainan kami. Dibanding pertemuan sebelumnya memang skornya lebih baik, dua game langsung, tapi tetap sengit. Hari ini lawan juga kurang in seperti pertemuan sebelumnya," tutur Ahsan kepada Badmintonindonesia.org.

"Untuk kami saat ini, yang penting tampil stabil. Fokus satu-satu pertandingan dulu. Minimal tiap turnamen semifinal dulu," kata Hendra soal harapannya di awal tahun 2020.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan Liao Ming Chun/Su Ching Heng dari Taiwan. Hendra/Ahsan sementara unggul 3-1 dalam catatan rekor pertemuan dengan Liao/Su.

"Sama kuat ya, mereka juga pemain bagus. Kalau ketemu mereka pasti selalu ramai, sama-sama saling bisa mengalahkan, jadi harus siap," kata Ahsan soal laga babak kedua. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77