Home  /  Berita  /  GoNews Group
Yuni Arso

Pengen Eksis Seperti Yurike Prastisca

Pengen Eksis Seperti Yurike Prastisca
Selasa, 07 Januari 2020 19:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sejak menetap di Australia bersama boyfriend nya ohmembuat Artis seksi Yuni Arso meninggalkan gemebyarnya dunia akting. Hampir 20 tahun ia break dari dunia film, membuat Yuni kangen.

"Kangen banget mas, tapi aku udah nggak muda lagi. Apa ada produser film yang mau nawarin saya main film," ujar Yuni saat dihubungi ponselnya, kemarin.

Bintang film Akibat Terlalu Genit, Leax dan Damarwulan ini telah kembali ke Tanah Air dan menetap di Pulau Bali. "Aku udah beberapa tahun kembali ke Tanah Air, cuma aku nggak berani kontak temen artis dan crew film biar bisa diajak. Jujur aku nggak pede" aku artis yang saat mudahnya berani tampil seksi ini.

Belum lama ini Yuni mengaku ketemu Firman Nurjaya, aktor lawas yang kini menjelma menjadi produser film di Bali saat persiapan gelaran Parfi Award. "Firman nawari aku terlibat di film yang akan diproduksinya usai penyelenggaraan Parfi Awards. Senang banget, masih ada yang kasih kepercayaan," ujar Artis yang tetap seksi di usianya yang tidak muda lagi ini.

Yuni berjanji akan berusaha tampil maksimal, biar bisa kembali eksis seperti artis seangkatan nya Yurike Prastisca.

"Saya senang Yurike masih eksis, dengan keterlibatan film nanti saya bisa kembali eksis seperti dia," pungkas Yuni Arso. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77