Home  /  Berita  /  Peristiwa

Sisir Tempat Maksiat, Polda Riau Turunkan Satu Pleton Brimob

Sisir Tempat Maksiat, Polda Riau Turunkan Satu Pleton Brimob
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memimpin langsung operasi pemberantasan narkoba di Kota Pekanbaru, Minggu (5/1/2020) dini hari tadi.
Minggu, 05 Januari 2020 13:00 WIB
PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memimpin langsung operasi pemberantasan narkoba di Kota Pekanbaru, Minggu (5/1/2020) dini hari.

Didampingi sejumlah pejabat utama di jajaran Polda Riau, Jenderal bintang dua yang saat itu mengenakan pakaian sipil, menyasar klub malam Queen Club.

Seluruh ruangan karaoke dan beberapa ruangan lainnya yang ada di sana, disisir satu persatu.

Selain itu, seluruh pengunjung, termasuk karyawan tempat hiburan malam itu, tak luput dari pemeriksaan.

Bahkan, satu pleton aparat dari Satuan Brimob Polda Riau dikerahkan ke lokasi. Mereka tampak dilengkapi dengan senjata lengkap, dan membawa alat pendobrak pintu.

Pasalnya, ada sebuah ruangan mencurigakan yang terkunci dari dalam dan tak bisa dibuka. Saat digedor pun, juga tak ada jawaban.

Akhirnya dengan bantuan tim dari Brimob itu, pintu ruangan itu berhasil dibuka. Ternyata, ada seorang karyawan di dalamnya.

Polisi pun langsung menggeledah ruangan yang diketahui merupakan ruangan HRD tersebut.

Tak berhenti di sana, polisi juga menggeledah ruangan lainnya, yakni ruangan General Manager (GM). Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menuturkan, operasi ini digelar dalam rangka memastikan informasi, terkait adannya peredaran barang haram di tempat itu.

"Kita temukan jaringan peredaran narkoba yang libatkan karyawan Queen Club," sebut Agung.

Sementara itu data yang dihimpun Tribun, dalam operasi ini pihak kepolisian berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang diduga narkotika.

Di antaranya jenis pil ekstasi, yang berjumlah belasan butir. Diduga barang haram itu dijual oleh karyawan dari tempat hiburan tersebut.

Atas temuan ini, Polda Riau pun akan mengambil langkah selanjutnya. Di antaranya dengan memeriksa karyawan yang diduga berkaitan atas peredaran narkotika tersebut.

Yang bersangkutan sudah dibawa ke kantor Ditnarkoba Polda Riau, di Jalan Prambanan, Pekanbaru.

Untuk diketahui, dalam operasi dini hari tadi, Irjen Agung didampingi oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Suhirman, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Andri Sudarmadi, Wakilnya AKBP Fibri Karpiananto, dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:TribunePekanbaru
Kategori:Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/