Home  /  Berita  /  GoNews Group

Video Dua ABG Mesum di Ayunan Kafe Viral di Whatsapp

Video Dua ABG Mesum di Ayunan Kafe Viral di Whatsapp
Senin, 30 Desember 2019 15:00 WIB
BONE - Video duo ABG mesum di ayunan kafe viral di media sosial, termasuk WhatsApp (WA). Aksi mesum duo ABG itu terekam kamera handphone (HP) karyawan di kafe itu. Polisi pun sudah menangani kasus ini.

Diketahui, video dua ABG mesum di ayunan kafe ini terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Lokasi pembuatan video diduga di salah satu kafe sekitar Pelabuhan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Dilansir dari TribunTimur (grup TribunJatim.com), durasi video sekitar 29 detik tersebut mempertontonkan adegan tak senonoh kedua remaja.

Dalam video viral itu, terlihat sepasang remaja yang sedang berbuat mesum di sebuah ayunan kafe. Sang pria yang juga masih berusia remaja mengenakan kaos berwarna merah. Sementara si wanita mengenakan baju kotak-kotak berwarna merah.

Sang pria melirik kanan kiri untuk mengecek situasi di sekitar mereka. Setelah itu dia seperti membuka resleting celananya lalu menarik kepala si perempuan.

Belum diketahui pasti identitas dari pasangan mesum tersebut. Kapolsek Pelabuhan Polres Bone Iptu Sukirno menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Sementara kita tangani, siapa yang bersangkutan dalam video tersebut dan penyebarnya," kata Iptu Sukirno.

Kedua terdua perekam yakni berinisial AS dan FD. Kapolsek Pelabuhan Polres Bone, Iptu Sukirno menuturkan kedua, terduga perekam video merupakan pekerja di cafe tersebut. "Keduanya sudah diamankan di Mapolsek Pelabuhan untuk dimintai keterangan," kata Iptu Sukirno.

Ia menyebutkan berdasarkan pengakuan keduanya, mereka menyebar rekaman video itu di grup WhatsApp (WA). "Merekam itu iseng-iseng saja, bercanda di grup sesama pekerja di sana, tetapi ternyata tersebar dan viral," kata Sukirno.

Walau terduga perekam video sudah diamankan, kata Sukirno terduga pelaku mesum dalam video tersebut belum ditemukan.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Tribunews
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/