Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sebelas Medali Disabet Atlet Dojang Polres Bukittinggi Ini di Kejurda Taekwondo Bupati Solok

Sebelas Medali Disabet Atlet Dojang Polres Bukittinggi Ini di Kejurda Taekwondo Bupati Solok
Sebelas Medali Disabet Atlet Dojang Polres Bukittinggi Ini di Kejurda Taekwondo Bupati Solok, Minggu 29 Desember 2019.
Minggu, 29 Desember 2019 22:03 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Mengikuti turnamen dengan semangat yang tinggi membuahkan hasil manis bagi para Atlet Taekwondo dari Dojang Polres Bukittinggi yang berlaga pada Kejurda Taekwondo Piala Bupati Solok. Sebanyak sebelas Atlet Taekwondo Polres Bukittinggi ini menyabet medali di kejuaraan Tingkat Daerah (Kejurda) Piala Bupati Solok yang digelar selama tiga hari di Gedung Olah Raga (GOR) Batu Batupang, Kabupaten Solok.

Atlet Taekwondo dari Dojang Polres Bukittinggi yang berhasil meraih medali emas itu sebanyak lima orang atlet, masing - masing adalah Muhammad Alfarid, Gischa Riyanda, Ulya Ridatul Aysi, M.Daffa, dan kelima Aykio Pradana Untara.

Sedangkan untuk peraih medali Perak sebanyak empat orang atlet yakni Kesya, M.Daffi, Redo dan Rafka. Untuk peraih medali Perunggu dua atlet masing-masing Farel dan Fanni Rahma Sari, ucap pelatih Dojang Taekwondo Polres Bukittinggi, Aiptu Romi Edward, SH pada gosumbar Minggu 29 Desember 2019.

"Kita jadikan iven Kejurda ini sebagai ajang pemanasan bagi para atlet sebelum bertarung pada turnamen besar nantinya. Semoga capaian awal ini bisa menjadi spirit bagi para atlet kita lainnya untuk lebih meningkatkan prestasi," terang Romi.

Terpisah, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH yang menerima kabar gembira tersebut juga mengucapkan selamat kepada para peraih medali. Kapolres juga berpesan, agar apa yang diraih oleh Dojang Polres Bukittinggi saat ini dapat memacu semangat atlet- atlet lainnya yang belum berkesempatan meraih medali. Jadikan rekan - rekan yang mendapatkan medali itu sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam meraih prestasi, ucapnya. (**).

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/