Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Pekan Ini Arema FC Tunjuk Pelatih Baru

Pekan Ini Arema FC Tunjuk Pelatih Baru
Senin, 23 Desember 2019 23:49 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Setelah melaunching jersey ketiga musim 2020, Media Officer Arema FC, Sudarmaji menuturkan bahwa dalam waktu dekat manajemen akan menuntaskan negosiasi dengan pelatih baru Arema FC musim depan.

Sejumlah nama pun sempat dikaitkan dengan Arema FC, nama-nama tersebut antara lain Mario Gomez, Gomes De Oliveira, Alfredo Vera, Edson Tavares berdasarkan clue yang dikeluarkan manajemen adalah pelatih asal Amerika Latin.

"Insya Allah pekan-pekan ini penunjukan pelatih akan selesai diawal," ujar Sudarmaji.

Dimana Arema sendiri ingin mengubah gaya bermain mereka yang selama dua tahun terakhir bermain dengan gaya Eropa Timur, maka musim depan manajemen Arema FC dapat mengubah gaya mereka ala Amerika Latin.

Dengan persiapan awal yang telah dilakukan, manajemen berharap Arema FC dapat meraih hasil yang positif di musim depan. Apalagi performa Arema FC musim ini di putaran kedua mengalami penurunan performa yang membuat target Arema FC berubah.

Semula manajemen Arema FC mematok target runner-up namun gagal setelah Arema mengalami 6 laga tanpa kemenangan. Untuk itu manajemen telah melakukan banyak evaluasi guna menyambut musim depan yang rencananya akan bergulir bulan Maret mendatang.

"Manajemen sudah lakukan persiapan diawal semoga hasilnya lebih baik lagi," tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/