Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Adelia Pasha Kemalingan di Paris, Tas Istri Pasha Ungu itu Raib
Umum
24 jam yang lalu
Adelia Pasha Kemalingan di Paris, Tas Istri Pasha Ungu itu Raib
2
Taylor Swift dan Travis Kelce Kepergok Bersantai Mesra di Pantai Bahamas
Umum
24 jam yang lalu
Taylor Swift dan Travis Kelce Kepergok Bersantai Mesra di Pantai Bahamas
3
Kalah Lawan Sri Lanka, Timnas Putra Bersiap Hadapi Korsel di Kualifikasi Grup B FIBA 3X3 Asia Cup 2024
Olahraga
23 jam yang lalu
Kalah Lawan Sri Lanka, Timnas Putra Bersiap Hadapi Korsel di Kualifikasi Grup B FIBA 3X3 Asia Cup 2024
4
Berkolaborasi dengan Galestra, Donner Buka Toko Flagship Pertama di Jakarta
Umum
24 jam yang lalu
Berkolaborasi dengan Galestra, Donner Buka Toko Flagship Pertama di Jakarta
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pesta Ulang Tahun Perak Indosiar Hadirkan Puluhan Penyanyi Bertalenta Emas

Pesta Ulang Tahun Perak Indosiar Hadirkan Puluhan Penyanyi Bertalenta Emas
Minggu, 22 Desember 2019 23:19 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ditengah televisi free to air, ikat pinggang lantaran penurunan pendapatan kue iklan. Indosiar justru jor-joran dalam merayakan ulang tahun ke 25 tahun pada 11 Januari 2020 mendatang. Sesuai angka ulang tahun yang 25, Indosiar akan menggelar konser spektakuler 2 malam berturut -tiurut dan 5 Konser Luar Biasa. Yang dimulai tanggal 6-10 Januari 2020.

Konser ulang tahun perak Indosiar mengusung tema “Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa” akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 19.00 WIB LIVE dari Jakarta Convention Center dengan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Lesti DA, Selfi LIDA, Putri DA, Randa LIDA, Weni DA, Rara LIDA, Evi DA, Faul LIDA, Irwan LIDA, 34 Duta LIDA 2020, Valentino Jebreeet, serta artis papan lain.

Perayaan ulang tahun terus berlanjut di esok harinya dalam program bertajuk “Pesta Perak LUV Indosiar 25” dengan penampilan luar biasa dari penyanyi pesohor Tanah Air seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Giring Ganesha, Ayu Tingting, Nassar, Jenita Janet, Jarwo Kwat, Abdel, Valentino Jebreeet, Arif SUCA, Cak Blangkon, 25 Pantura Angels. “Pesta Perak LUV Indosiar 25” disiarkan LIVE dari Jakarta Convention Center pada hari Minggu, 12 Januari 2020 pukul 19.00 WIB.

“Di usia ke dua lima, Indosiar akan menyuguhkan perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaannnya serta 5 Konser Luar Biasa sebagai bagian dari rangkaian program spesial ulang tahun ke-25”, tegas Harsiwi Achmad Direktur Program SCM saat menggelar Jumpa Pers jelang pesta ulang tahun di kantornya Senayan City Jakarta Pusat Kamis (19/12/2019).

Harsiwi mengaku bersyukur atas pencapaian luar biasa yang sudah diraih Indosiar hingga posisinya kian melekat di hati pemirsa Indonesia saat ini. Ragam program yang disuguhkan Indosiar selalu menekankan unsur terobosan terbaru yang akan digemari masyarakat. Serangkaian program on air, off air, Online bahkan CSR didedikasikan khusus untuk pemirsa sejak November 2019 hingga hari jadi Indosiar ke-25 pada 11 Januari 2020.

Sajian berbeda hadir di Konser Luar Biasa 25 Magic (Rabu, 8 Januari 2020) yang mengumpulkan para magician seperti Joe Sandy, Rizuku, Romy Rafael, dan lainnya dalam satu panggung untuk menyajikan aksi sulap memukau mereka. Kemeriahan berlanjut di Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar (Kamis, 9 Januari 2020) dengan menampilkan sosok yang saat ini hangat diperbincangankan di dunia maya, menghadirkan “Sang Pemain Keyboard Cepat” Arindi Putri, Alvaro “Pemain Gendang Ganteng”, Bertrand Peto , Ruben Onsu yang sedang viral, dan beberapa musisi ternama tanah air seperti Ilir 7, Fitri Karlina, Uut Permatasari dan lainnya.

Di usia ke 25 juga peduli kepada program olahraga andalanya sepak bola, Shopee Liga 1. Indosiar kerja bareng dengan Asosiasi Persepakbola Profesional Indonesia (APPI) akan memberikan penghargaan bagi pemain sepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi Shopee Liga 1 dan penghargaan lainnya bagi tokoh sepakbola Indonesia yang turut serta dalam kemajuan sepakbola tanah air. Indosiar mengemasnya dalam Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards (Jumat, 10 Januari 2020).

Sebenarnya kemeriahan HUT ke-25 Indosiar sudah dimulai sejak bulan November 2019 dengan memberikan kejutan instan kepada 125 pemirsa setia Indosiar melalui “Indosiar Sebar TV” di berbagai kota. Pemirsa yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumahnya, akan dihadiahi 1 buah televisi LED 32 inch secara cuma-cuma apabila berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar.

Indosiar juga meluaskan perayaan HUT ke-25 lewat kompetisi “Luv Indosiar 25 Challenge” yang berlangsung dari tanggal 25 November 2019 hingga 1 Januari 2020. Lagu Luv Indosiar 25 Challenge dinyanyikan oleh Via Vallen dan gerakan TikTok diperkenalkan oleh Rara LIDA dan Jirayut DAA. Pemirsa ditantang unjuk kebolehan menirukan gerakan “Luv Indosiar 25 Challenge” yang ada di aplikasi Tiktok dan kemudian mempublikasikannya ke media social yang dimilikinya dengan mencantumkan hashtag

#LUVINDOSIAR25CHALLENGE dan menyertakan mention minimal 5 akun temannya. Dua puluh lima video terbaik berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dari Indosiar. Tutorial “Luv Indosiar 25 Challenge” dan persyaratannya dapat dilihat di akun resmi media sosial Indosiar.

Jelang memasuki usia peraknya, Indosiar memadukan dua legenda hidup musik dan akting dalam satu layar. Rhoma Irama dan Camelia Malik hadir di Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma, yang tayang setiap hari mulai 1 Januari 2020 tayang setiap hari pukul 21.00 WIB . Bercerita tentang cara–cara unik dari Haji Rhoma Irama dalam meberikan sebuah nasihat tanpa kalimat seruan atau perintah.

Didukung para pemain –pemain yang sudah tidak asing seperti Silvia Anggraini, Bobby Samuel, Hamsa Syahid dan lainnya menjadikan Mega Drama 25 Tahun Indosiar menjadi lebih spesial dalam menyambut HUT 25 Indosiar ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77