Loading...

Jarang Terlihat, Cak Imin Rilis Video 'Malam Minggu yang Harus Dilindungi Negara'

Jarang Terlihat, Cak Imin Rilis Video Malam Minggu yang Harus Dilindungi Negara
Tangkapan layar unggahan video di akun twitter @cakimiNOW
Minggu, 22 Desember 2019 09:22 WIB
Penulis: Muhammad Dzulfiqar
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disebut jarang nampak akhir-akhir ini.

Oktober lalu, Kompas.com melansir, Cak Imin sempat menghadiri Rapat Paripurna DPR RI, Kamis (31/10/2019), yang kala itu menetapkan Idham Aziz sebagai bakal calon Kapolri.

Mengonfirmasi Jazilul Fawaid pada Selasa (27/12/2019), ihwal jarang nampaknya Cak Imin di DPR, Wakil Ketua Umum PKB ini mengatakan, "Saya nggak tahu, saya nggak akan jawab itu,".

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurizal menjelaskan, Sang Ketum memang tengah sibuk mengurus partai, terkait pengurusan DK dan persiapan jelang Pilkada 2020.

"Beliau masih prepare dulu, untuk di DPP juga kan kemarin habis Mukhtamar," katanya Cucun, Selasa (8/10/2019) dalam lansiran Tirto.

Meski jarang terlihat, tokoh dari kalangan NU yang balihonya sempat meramaikan Pilpres 2019 ini, masih cukup aktif di media sosial.

Melalui akun Twitternya, @cakimiNOW, Cak Imin mengunggah sebuah video yang menggambarkan aktivitas konstruksi di sekitaran Mekah, Saudi Arabia.

Tak jelas suara dalam video pendek itu, tapi Cak Imin memberi keterangan dalam unggahannya, "Bangunlah jiwanya bangunlah raganya, untuk Indonesia Raya!,".

"#jiwaraga dulu Jadi malam minggu yang harus dilindungi negara," kata Cak Imin dalam video yang diunggah belasan jam sebelum artikel ini dibuat, Minggu (22/12/2019).***

Kategori : GoNews Group, Umum

Loading...
www www