Home  /  Berita  /  GoNews Group

Terpental Ditabrak Mobil di By Pass Padang, Pengendara Motor Meninggal

Terpental Ditabrak Mobil di By Pass Padang, Pengendara Motor Meninggal
Petugas Satlantas Polresta Padang melakukan olah TKP di Jalan By Pass Padang. (Foto: Polresta Padang/Langgam.id)
Jum'at, 20 Desember 2019 19:15 WIB
PADANG - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Simpang By Pass Anak Air, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (20/12/2019) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dikutip dari Langgam.id, korban diketahui bernama Yusmina, warga Perumahan Pondok Pinang, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang. Korban meninggal dunia setelah ditabrak minibus Toyota Avanza.

"Pengendara sepeda datang dari arah Rutan Anak Air menuju persimpangan. Kemudian ditabrak oleh minibus yang datang dari simpang By Pass Parak menuju Batas Kota,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/12/2019).

Efriadi mengungkapkan, saat tabrakan pengendara serta sepeda motor terseret beberapa meter. Hingga akhirnya minibus terhenti setelah menabrak truk yang sedang parkir di badan jalan.

“Sepeda motor beserta korban terpental ke depan. Akibat kecelakaan ini, korban mengalami cidera di bagian kepala,” ujarnya.

Korban sempat dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Siti Rahmah bersama dua penumpang minibus. Masing-masing, Siswati mengalami patah tulang di tangan kanan dan Roslini mengalami sakit di bagian dada.

Malangnya, nyawa pengendara sepeda motor tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di kantor. Begitupun untuk sopir minibus atas nama Idris juga kami amankan untuk dimintai keterangan,” tuturnya. (Irwanda/ICA/lgm)

Editor:arie rh
Sumber:Langgam.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77