Home  /  Berita  /  GoNews Group

Viral Video Perempuan Cantik dan Seksi Mandi di Atas Motor Hebohkan Mojokerto

Viral Video Perempuan Cantik dan Seksi Mandi di Atas Motor Hebohkan Mojokerto
Selasa, 17 Desember 2019 15:46 WIB
MOJOKERTO - Masyarakat Mojokerto kembali dihebohkan dengan video viral di media sosial (medsos). Setelah digegerkan video seorang siswi SMA diduga mabuk berjoget di sebuah cafe di kawasan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, kini muncul video yang tak kalah menghebohkan.

Dua orang perempuan cantik dan seksi yang berada di atas sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ sedang mandi. Keduanya tanpa mengenakan helm, melakukan aktivitas layaknya orang mandi di kamar mandi. Dengan memakai baju, perempuan di belakang mengguyur air sabun ke pengendara yang memakai baju warna merah.

Tak lama, air yang diambil dari tong yang ada di jok sepeda motor diambil dan diguyur ke tubuhnya sendiri. Aksi tersebut dilakukan di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Video tersebut berdurasi 40 menit.

Tak hanya satu video, video kedua berdurasi 27 menit. Keduanya tak hanya asyik mandi di atas sepeda motor, namun juga melakukan aktivitas mandi di pinggir jalan area persawahan kawasan Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Mojokerto. Masyarakat Mojokerto juga mendapatkan dua video lain yang juga melakukan aksi sama.

Namun pemeran dalam video tersebut berbeda orang. Video berdurasi 30 detik tersebut diperankan oleh dua orang anak laki-laki yang mengendarai sepeda motor CB. Video sendiri diambil di Jalan A Yani Kota Mojokerto, ini terlihat saat keduanya melintas di Kantor Pos Mojokerto dan SMPN 2 Kota Mojokerto.

Keduanya juga melakukan aksinya di Jalan Empu Nala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Ini terlihat dalam video berdurasi 30 detik, saat keduanya melintas di RS Kamar Medika. Video tersebut banyak diperbincangkan netizen di medsos baik Facebook (FB) dan group Whatsapp (WA).

Salah satu warga Mojokerto, Untung (35), mengaku tidak mengetahui kapan aksi tersebut dilakukan. “Saya tidak tahu itu diambil kapan, tapi saya tahu dari video yang beredar. Video itu viral sejak tadi pagi, katanya anak Mojokerto sendiri. Kalau lokasi, memang terlihat itu diambil di jalan protokol Mojokerto,” ungkapnya, Jumat (13/12/2019).

Masih kata Untung, aksi mereka dinilai tidak patut dicontoh. Karena selain tidak menggunakan helm sebagai alat keselamatan saat berkendara di jalan raya, juga membahayakan pengendara lainnya. Ia berharap, pihak kepolisian bisa segera mengambil tindakan tegas agar aksi serupa tidak terjadi lagi. Khususnya di Mojokerto.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77