Loading...
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Kalezic Tetap Dampingi PSM Lawan Persib Bandung

Kalezic Tetap Dampingi PSM Lawan Persib Bandung
Selasa, 17 Desember 2019 20:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAKASSAR - Darije Kalezic menegaskan akan menuntaskan tugasnya sebagai pelatih PSM Makassar hingga akhir musim 2019. Ia bakal mendampingi tim Juku Eja pada laga pamungkas Kompetisi Sepakbola Liga 1 menghadapi Persib Bandung, Minggu (22/12/2019).

Sebelumnya, Kalezic menyatakan mundur sehari sebelum laga melawan PS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/12/2019). Pada pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Kalezic memang tidak nampak mendampingi PSM di bangku cadangan.

"Jurnalis salah persepsi. Yang saya katakan laga melawan PS Sleman adalah laga terakhir saya di kandang. Bukan akhir karir saya sebagai pelatih di PSM Makassar," kata Kalezic.

Untuk itu, Kalezic menegaskan bahwa ia tetap memimpin tim saat melawan Persib Bandung. "Ya, saya akan ada di sana," katanya.

Sementara, soal ketidakhadirannya di bench pada laga melawan PSS, Kalezic mengatakan bahwa ia sakit. Sakit itu sudah dirasakannya sejak sehari sebelum pertandingan. Tim dokter pun merekomendasikan untuk beristirahat.

"Saya sebenarnya sudah berusaha untuk duduk di bench. Tapi memang kondisi tidak memungkinkan," katanya.

Selama menukangi tim Juku Eja, Kalezic sukses mempersembahakn gelar Juara Piala Indonesia, sekaligus mengamankan tiket ke Piala AFC. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www