Home  /  Berita  /  GoNews Group
Cinta Laura

Sulit Memerankan Gadis Bogor

Sulit Memerankan Gadis Bogor
Sabtu, 14 Desember 2019 19:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi Soray Intercine Film.

"Saya banyak mendapat pengalaman soal attitude dan sopan santun. Ceritanya waktu pas adegan di meja makan, ternyata ada aturan dan etika. Begitu saya main Hajar, saya langsung ditegur sama sutradaranya, kalau wanita pedesaan ada etikanya ketika berada di meja makan," papar Cinta ketika ngobrol bareng Pikiran Rakyat di Bioskop XXI Plaza Senayan baru-baru ini.

Cinta mengaku puas dengan hasil film besutan Rocky Soraya, dan wajar saja kata Cinta kalau ia dituntut banyak belajar budaya ketimuran. "Kalau hasil filmnya keren kayak itu, tentu perjuangan saya untuk mempelajari gadis desa dari Bogor dan dialek dengan eksen Indonesia yang baku terbayar lunas " aku Cinta dengan wajah sumringah.

Cinta pun berharapnya film yang mulai tayang di bioskop mulai Kamis (12/12) bisa dinikmati banyak, sehingga pesan moralnya bisa sampai ke generasi Milenial. "Saya berharap anak Milenial mau nonton film Jeritan Malam, sehingga makin memahami dan mencintai budaya Indonesia yang agung," katanya berharap.

Meski film horor, kata Cinta menambahkan, oleh Rocky film Jeritan Malam dibuat secara serius, rasa ketakutan dibangun dengan suasana yang mencekam. " Jadi dalam menakuti penonton, Jeritan Malam tidak obral munculin hantu dan musik yang cedar-ceder yang mengagetkan," tandas Cinta Laura. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/