Loading...
Home >  Berita >  Umum

Unggahan Terbaru Janda UAS, ''Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini, Jangan Kau Salahkan . . . . ''

Unggahan Terbaru Janda UAS, Biji Itu Tumbuh di Rahim Wanita Hina Ini, Jangan Kau Salahkan . . . .
Melly Juniarti, mantan istri UAS. (dok)
Kamis, 12 Desember 2019 09:31 WIB
PEKANBARU - Sejak resmi bercerai dengan Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti telah beberapa kali mengunggah curahan hatinya di Instagram. Pada Selasa (10/12/2019), janda UAS itu kembali mengunggah tulisan bernada cukup puitis.

Dikutip dari suara.com, dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, @mizyanhadziq, Mellya menunjukkan beberapa video putranya, MHA, sedang azan dan mengaji.

''Bismillah, MasyaAllah Tabarakallah 'Patah tumbuh hilang berganti','' tulis Mellya.

Tampak dalam video yang diunggah itu, MHA mengumandangkan azan dengan lantang. Meskipun belum fasih dalam pengucapan, putra UAS ini terlihat bersemangat mengumandangkan azan melalui mikrofon.

Dalam cuplikan lain, MHA memakai peci hitam terlihat duduk bersila menghadap Alquran. Bocah ini mengaji dan terlihat begitu hafal.

Pada akhir video, MHA terlihat tersenyum setelah mengaji.

Berikut bunyi tulisan Mellya Juniarti yang dikutip suara.com dari akun Instagram @mizyanhadziq:

''Biji itu tumbuh di rahim wanita hina ini, Jangan kau salahkan yang memberi DIA punya alasan tersendiri yang tak kau pahami

Dengan kasih Illahi ia siram sendiri, Hingga massanya nanti dengan Ridho Illahi Pelipur hati akan mengelilingi negeri

Menegakkan kalimat Illahi Robbi. Tak usah memperkenalkan diri

Hakikatnya mereka akan mencari dari tanah mana pohon itu berdiri tak terpatri.

Disanalah mereka akan menyadari atas hujjah yang selama ini tak menumui arti.''

Mellya menutup tulisan itu dengan penggalan Surat Ar-Rahman, yang artinya, ''Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?''

Mantan istri UAS tampaknya menutup kolom komentar. Tidak ada satupun warganet yang menulis tanggapannya di postingan tersebut.

Untuk diketahui, gugatan talak UAS kepada Mellya Juniarti dikabulkan Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang, Kampar,pada Selasa (3/12/2019) lalu. Penceramah kondang ini telah mengajukan permohonan gugatan talak ke Pengadilan Agama sejak 12 Juli 2019.

Kuasa hukum UAS Hasan Basri mengungkapkan, permasalahan rumah tangga UAS sudah lama terjadi, hampir 4 tahun yang lalu, jauh sebelum UAS sebagai pendakwah yang populer dan viral di media sosial.***

Editor : hasan b
Sumber : suara.com
Kategori : Umum

Loading...
www www