Loading...

Final SEA Games 2019, Ini Pesan Eks Penggawa Timnas ke Sertu TNI Andy Setyo Cs

Final SEA Games 2019, Ini Pesan Eks Penggawa Timnas ke Sertu TNI Andy Setyo Cs
Selasa, 10 Desember 2019 14:20 WIB
JAKARTA - Final SEA Games 2019 akan mempertemukan Indonesia melawan Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (10/12) malam nanti. (Siaran Langsung RCTI 19.00 WIB).

Salah satu eks striker Timnas Indonesia yang meraih medali emas di SEA Games 1991 silam, Bambang Nurdiansyah memberikan motivasi dan kata-kata penyemangat kepada Timnas Indonesia U-23.

Menurut dia, keberhasilan Indonesia U-23 ke Final SEA Games 2019 sudah menunjukkan kualitasnya. Apalagi, Indonesia yang dikapteni oleh Sersan Satu (Sertu) TNI Andy Setyo juga mampu menaklukkan juara bertahan Thailand 2-0 di fase grup B.

"Mudah-mudahan kesempatan untuk kembali meraih emas tidak hilang, keberhasilan 1991 semoga berulang karena saya ingat dulu emas terakhir main di Manila, semoga kita emas," katanya, saat dihubungi, Selasa (10/12) siang.

Yang terpenting, lanjut pelatih yang karib disapa Banur itu, pemain bisa konsisten menjaga konsentrasi dan disiplin di peran masing-masing pemain.

"Sempat menurun konsentrasinya, selanjutnya harus terus fokus, konsentrasi sepanjang 90 menit," tegasnya.

Indonesia dengan Vietnam sebelumnya sudah saling jumpa saat penyisihan Grup B. Kedua tim menunjukkan permainan yang apik, sayang Indonesia harus kecolongan dua gol, setelah sebelumnya sempat unggul 1-0 duluan.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : JPNN.com
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga

Loading...
www www