Loading...

Miliarder Rusia Terbunuh dalam Tabrakan 3 Kendaraan, Keluarga Minta Tak Ada Spekulasi

Miliarder Rusia Terbunuh dalam Tabrakan 3 Kendaraan, Keluarga Minta Tak Ada Spekulasi
Dmitry Obretetskiy adalah pemilik Magnat Trade Enterprise, distributor resmi Mars, Nestle and Procter & Gamble di Rusia. (Foto: Ist./edition.cnn.com)
Minggu, 08 Desember 2019 12:54 WIB
LONDON - Seorang miliarder Rusia terbunuh dalam tabrakan di jalan saat membawa anjingnya di Inggris minggu lalu.

Pernyataan Polisi Surrey sebagaimana dikutip GoNews.co dari edition.cnn.com pada Minggu (8/12/2019), mengonfirmasi bahwa Dmitry Obretetskiy (49) meninggal pada 30 November, menyusul insiden di Oxshott, sebuah desa dekat London, pada 25 November lalu.

Insiden yang menimpa Obretetskiy, merupakan yang terbaru dari serangkaian orang Rusia terkemuka yang meninggal di Inggris. Jasad yang mengalami cedera serius itu dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Tabrakan melibatkan tiga kendaraan, dan belum ada penangkapan yang dilakukan, tapi investigasi sedang berlangsung.

Dalam pernyataan polisi, keluarga Obretetskiy menggambarkannya sebagai "pria yang pendiam dan pribadi".

"Kami telah kehilangan orang yang paling menakjubkan yang mengisi hidup kami," kata keluarga.

"Kami akan meminta orang-orang untuk tidak berspekulasi mengenai keadaan insiden itu, karena ini dapat memengaruhi penyelidikan yang sedang berlangsung, dan itu menyebabkan kami semakin cemas dan sakit pada saat yang paling sulit ini," lanjut pernyataan itu.

Pavel Borovkov, seorang teman Obretetskiy selama 15 tahun, mengkonfirmasi kepada CNN bahwa komentar yang dia buat di situs Rusia Life, di mana dia mempertanyakan apakah Obretetskiy sengaja dibunuh, akurat.

Borovkov mengatakan kepada Life: "Anda tahu, orang-orang di London mengemudi dengan sangat hati-hati. Saya tidak mengesampingkan fakta bahwa ia sengaja dijatuhkan (oleh mobil),".

Obretetskiy adalah pemilik Magnat Trade Enterprise, distributor resmi Mars, Nestle, Procter & Gamble di Rusia, mendirikan perusahaan di Volgograd pada 1991.

Menurut situs Rusia gazeta.ru, Obretetskiy dan keluarganya meninggalkan Rusia ke London beberapa tahun lalu.***

Editor : Muhammad Dzulfiqar
Kategori : GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Ekonomi

Loading...
www www