Home  /  Berita  /  GoNews Group

Warga Kaget, Ada Truk 'Bertamu Tanpa Diundang' Main Seruduk Rumah

Warga Kaget, Ada Truk Bertamu Tanpa Diundang Main Seruduk Rumah
Kamis, 05 Desember 2019 17:54 WIB
GRESIK - Pemilik rumah di Gresik Jawa Timur, kedatangan tamu tak diundang yang main seruduk halaman rumahnya. Tentu bukan tamu yang sebenarnya, tapi satu unit truk yang tiba-tiba menyeruduk rumah milik Moh Supi'i.

Truk colt diesel dengan nopol W 8927 DY yang dikemudikan Achmad Samsul Hidayat mensasak rumah milik Moh. Supi'i warga Desa Mojopetung, Kecamatan Dukun, Gresik, hingga berantakan.

Kronologis kejadian tersebur bermula kendaraan truk colt diesel nopol W 8927 DY yang dikemudikan Achmad Samsul Hidayat, dengan kernet truk Ikhsan Mahmudi berjalan dari arah timur menuju Jalan Raya Lowayu Dukun, Gresik.

Saat memasuki Jalan Raya Mojopetung Dukun. Diduga pengemudi truk colt diesel, Achmad Samsul Hidayat mengantuk. Sehingga, hilang kendali lalu oleng ke kiri menabrak pohon mahuni. Sebelum akhirnya mensasak rumah milik Moh Supi’i di bagian depan.

Beruntung saat kejadian, Moh Supi’i berada diatas motor dengan mesin menyala. Saat truk mensasak rumahnya. Motor yang dikendarai Moh Supi’i langsung berjalan.Sehingga, tidak ada korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka mengatakan, penyebab laka ini diduga pengemudi truk colt diesel mengantuk dan tidak memperhatikan arah depan.

“Berdasarkan laporan di lapangan kerusakan rumah warga hanya pada teras rumah dan beberapa tanamam di bagian depan,” katanya, Kamis (5/11/2019).

Sementara itu, pengemudi truk colt diesel Achmad Samsul Hidayat menuturkan, dirinya memang mengantuk saat mengemudi sehingga menabrak teras rumah warga.

“Saya berusaha membanting ke kanan tapi tidak nutut lalu menabrak teras rumah warga,” tandasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77